Loading...
 

zulfahafidrifai

zulfa hafid rifai GIGI N' LIVERPOOL
140 posts
378 followers
707 following

Sudah lama ingin foto berdua dengan beliau. dan akhirnya siang tadi bisa terjadi. namun sayang foto ini jadi kenang-kenangan buat saya. foto ini harus saya share, ga mau hanya di insta story, biar tidak terhapus. beliau tadi pamitan dari tempat praktek di rs proklamasi krw. beliau mungkin akan fokus ke rscm. perkenalkan beliau dr. ridho ardhi syaiful, sp.b. beliau orang yg sangatttt baaiikk, ramaahhhh, suple, humble, hangatt, tidak memandang lu siapa, kita semua sama. tidak ada dokter spesialis yg begitu komplitt. dan beliaau sangatlahh smart. pantaslah beliau sekarang di rscm (rumah sakit cipto mangunkusumo). kalau tidak salah beliau skrg sudah sub spesialis (digestif). kapann ya bisa ketemu lagi.. pengen kasih kenang-kenangan dok, hehe.. kelak pingin kalau punya anak, anak akan jadi dokter, dokter spesialis bedah atau obgyn, pokonya yg nge-belek perut dsb aamiinn πŸ˜‡ . .. kita hanya brdoa saja yg baik2 dok, moga panjang umur, sehat selalu, diberikan keberkahan, sukses dok. dan akhir kata, saya pribadi dan mungkin semua staff sedih. krn dokter orang baik πŸ˜₯@ridhoas
#dokter #dokterspesialisbedah #rsuproklamasi #rekamedis

December 2018 comment 5 star 45

Minggu 23/12/2018
tak ada rencana hari ini kita kesini. awal cerita bangun tidur di hari minggu yang sudah siang. kita bangun jam 09:38 (waktu yg sudah siang untuk bpergian). mklum malem minggunya kita abis begadang nonton noah, dilnjut nntn bola di rumah. ehhh chelsea sama man city kalah. liverpool di pucuk donk 😘. lanjutt ke pokok bhsn. bangun tidur, masih malas2an, di awali obrlan dari istri:
πŸ‘©: ayaahhh sayang bangunn...
πŸ‘¨: sambil kuliat kuliat (mulett)
πŸ‘©: ayahhh mainn yuk kemannna..
πŸ‘¨: kemana sihhh???
πŸ‘©: kemana kekk..
πŸ‘¨: ywd yuk ke bekasi, ke mall bekasi squere?
πŸ‘©: enggaa ahhh, main ke mall terus, bosenn!! pgn ke tmpt yg sejuk, ke alam alam gitu sayang...
πŸ‘¨: ywd kemana atuhh?
sambil mikirr, kemana ya? tik tok tik tok...
πŸ‘¨:ahhaaa. yuk ke orchid forrest cikole.?
πŸ‘©: hayyyuukkk (dgn muka yg sumringah)

gila wktu menunjukan jam 11:30. kita brgkt jm 12:00. tak ada planning sblmnya. sampai jga ke sini dg nekat !! was was juga, krn kita pake kndraan matic tahun 2011. tau ndri jalan ke sini kelol sembilan, tanjakan terjal, turunan yg mencuram, kl0 pas nanjak deg2n, dibantu nge-den, dan brdoa, ay0 kuat2. dgn keyakinan akhirnya nympe dg slmt dan pecaaahhh nikmat bgt sejuuuuk, indahh, parahhh
πŸ“·by: gak tau siapa?? (si mas2nya yg lagi foto2 juga sama pacarnya)😁. nuhun mas, moga langgeng yaa.. #orchid #forest #cikole #lembang #wonderfulindonesia #bandung #kurangpiknik #piknikitupenting #biargapanik #like4like #likeforlike

December 2018 comment 2 star 41

5 laga, 5 kemenangan. woww !! tetep fokus, jangan kasih kendor klopp !!! ft: spurs 1-2 liverpool
next liga champion lawan psg, sikattt !!!
#lfc #liverpoolfc #thered #gini #wijnaldum #bobby #firmino

September 2018 comment 1 star 17

Photo kemaren hari sabtu 21/07/2108. lagi nunggu pesenan makan ga dateng2, ya udah weh photo2. akhir-akhir ini alhamdulillah bisa weekend bareng terus sama istri tercintaaahhhh 😘#juwita . biasanya mah jarang bisa libur bareng. so, nikmatin semuanya, biarpun masalah terus terjadi. tapi kehidupan terus tetep jalan. hadapi aja vrohh. keep smile dechh 😊
.
.
. .
.
πŸ“·@juwitawiwit860
#latepost
#senyuminaja
#tetepsemangat
#iloveujuwita

July 2018 comment 4 star 33

26 mei 2018 final in liverpool, and now 15 july 2018 final in world cup. come on lovren !!! champoione champione champione πŸ†
#lovren
#dejanlovren
#finalworldcup2018
#liverpoolfc
#croatia

July 2018 comment 0 star 17

Aku bukanlah superman, aku juga bisa nangis, bila kekasih hatiku pergi meninggalkan aku. (al,el,dul)
πŸ“·@juwitawiwit860
.
.
.
.
.
.
.
.
fokus ke frame'nya ya πŸ˜‚
#superman
#supermanisdead
#bandung
#terascihampelas
#latepost

July 2018 comment 1 star 23

Hahahahaha !!! get in the cave @sergioramos , thank you russia !!! 󾓬

#ramosshit #byebyespain #worldcup2018

July 2018 comment 7 star 19

Konfrensi asia afrika adalah sebuah pertemuan tingkat tinggi antara beberapa negara benua asia dan afrika pada tahun 1955. pertemuan ini diadakan pada tanggal 18 sampai 24 april 1955 di gedung merdeka, bandung, jawa barat indonesia. kaa diselenggarakan oleh indonesia, myanmar (dahulu burma), sri lanka, pakistan, dan india. pertemuan ini bertujuan dalam rangka mempromosikan kerjasama ekonomi dan kebudayaan asia-afrika dan melawan kolonialisme saat itu diprakarsai oleh amerika serikat, uni soviet, atau negara imperialis lainnya selepas perang dunia ke 2 berakhir.
(mengingat masa sekolah, pelajaran sejarah). "anak ips" 😁
#asiaafrika
#braga
#bandung
#jawabarat
#pesonaindonesia
#wonderfulindonesia
#jalanjalan
#jalan2man

June 2018 comment 1 star 34

Hbd @mosalah all the best for you. and we hope you back fit and fighting !!! πŸ‘Š (ultanya sama kaya saya)15 juni
#salah
#egypt
#ynwa

June 2018 comment 0 star 18

Mohon maaf lahir dan batin πŸ™
#iedmubarak

June 2018 comment 0 star 36