Loading...
Instagram Public Photos with #pemudahijrah

Duh duh adem banget dengernya.... murottal dari bellmirs. ada yang tahu surah apa ?

"banyak dengerin murottal, hati jadi adem, banyak maen, banyak manfaat, banyak pahala..sedikit dosa.."

tag teman hijrahmu 😂
tag kekasih halalmu 😘
tag sahabatmu 😇

go follow >>>
follow ➡️ @oneminutemurottal
follow ➡️ @oneminutemurottal
follow ➡️ @oneminutemurottal

hopefully bermanfaat broh sistah 🤗😅

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

#oneminutemurottal #hananattaki #ustadzhananattaki #jofisa #murottal #murottalhananattaki #1minutebooster #pemudahijrah #shift #kajiansatumenit #kajianpendek #gauldenganquran #yukngaji #oneminutebooster #selfreminder #reminder #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat#ngajakngaji #murottalquran #kajianustadzhananattaki #murrotalalquran #tilawah #1minutemurottal #indonesiamengaji #hafidzquran

23 hours ago comment 18 star 1,195
3 weeks ago comment 15 star 1,223

Gak usah baper sama urusan dunia. kau tau kesedihan terbesar itu apa? saat kau tau surga allaah melebihi luas langit dan bumi. tapi, kau tak dapat tempat sama sekali.
yuk perbaiki diri❤

#hananataki #pemudahijrah #shift #videoislami #videoceramah #islamicquotes #baperstory #hijabers #hijrahcinta_ #hijrahkuy

3 weeks ago comment 2 star 360

_
️ laki-laki baik -
cinta macam apa yang kau harapkan dari wanita yang masa mudanya dihabiskan berzina denganmu?

masa depan seperti apa yang kau dambakan dari laki-laki yang masa mudanya dihabiskan untuk menjamah tubuhmu?

anak macam apa yang kau harapkan dari pernikahan yang diawali dari proses bermaksiat kepada allah?

keluarga macam apa yang kau idamkan dari ayah dan ibu yang tidak takut dosa kepada allah?

bahkam logika tak sampai memikirkan tingkahmu. engkau ingin selamat tapi enggan menempuh jalan-nya.

bukankah engkau berhak mendapat masa depan yang lebih baik dari itu? maka pastikan caramu benar.

bercintalah sebagaimana orang-orang shalih saling mencintai.

cinta mereka itu unik, perasaannya sudah sampai di langit, sebelum mereka saling bertemu dibumi.

sebab cinta mereka, mengharap resah dan senikmat doa di penghujung malam.

tidakkah kau ingin mencoba?☺
-
semoga bermanfaat 🤗
kalo berani tag temanmu yang masih pacaran 😝
cr : ©dheacintyaislami
@kalam.videos #kalamberhijrah ..
follow 🔻
@pemuda.dakwahh
@pemuda.dakwahh
@pemuda.dakwahh
..
#1minutebooster #nasihat #pemudahijrah #shift #ceramah #shiftladiesday #oneminutebooster #selfreminder #reminder #tausiyah #anakmuda #youngman #jakarta #bandung #aceh #hijrah #adihidayatlcmalh #islam #abdulsomad #adihidayat

8 hours ago comment 20 star 1,195

Renungi ini, ketika kita kecewa sama seseorang, keluarga, saudara tapi apakah allah pernah ngecewain kita ? renungi teman teman gak pernah
.
hijrah bersama belajar bersama
-
-
-
-
-
- ©pejuangmuda_hijrah#1minutebooster #kajiansatumenit #tausiyah #dakwah #ceramah #hananattaki #pemudahijrah #adihidayat #abdulsomad 😊

3 weeks ago comment 2 star 826

Tentang mahar.. aku tak meminta mahar berlebih.. cukup kau jaga dirimu baik baik.
jaga ibadahmu..
dan tolong jaga pandangamu.. dan aku minta, bacakan surah ar rahman saat akad kita esok.. bagiku, itu adalah mahar terindah darimu, seseorang yang akan melaksanakan ibadah panjang bersamaku dan menjadi imam untukku dan anak anak kelak ❤

dari aisyah bahwa rasulullah pernah bersabda “sesungguhnya pernikahan yang paling berkah adalah pernikahan yang bermahar sediki. ” (mukhtashar sunan abu daud) .
.
.follow @indahnya_hijrah_
.
.
. 📝🎙@amaliayd
#pemudahijrah #vigramdakwah #videoislam #hijrahyuk #yukhijrah #yukngaji #yukngajisolo #beranihijrah #vidgramdakwah #vidgramislami #pemudaislam #pemudamuslim #yuknikah #yukdakwahoffical #yukdakwah #pemudahhijrah #pesonasantri #calonidaman #vigdramviral #muslimahhijab #fathladiesday #hijrahsolo #hijrahkediri #kedirihijrah #shiftladiesday #jomblofisabilillah #baperfisabilillah #yukmenikah #nikahmuda #tausiyahnikah

13 hours ago comment 29 star 2,083

Kalo pengen naklukin hati si dia, minta tolong ke pemilik hati. allah yg ngebolak2ikkin hati... segalanya bisa berubah. *kayak di film2 gitu... 😂😁
.
go follow>>>
follow ➡ @kajianustadzhananattaki
follow ➡ @kajianustadzhananattaki
follow ➡ @kajianustadzhananattaki

tag sahabat hijrahmu 😇
tag sahabat terbaikmu😄
tag kekasih halalmu 😘
tag yang ingin hijrah 🤗
===================================
.
go follow>>>
follow ➡ @kajian_uas
follow ➡ @kajian_uas
follow ➡ @kajian_uas ===================================
.
#1minutebooster #pemudahijrah #hananattaki #oneminutesbooster #ustadzsunnah #indonesiabertauhidofficial #kajiansatumenit #videoislam #shift #kumpulankajian #kajianustadzadihidayat #videohijrah #kajian #kajiandakwah #ustadzhandybonny #ceramahpendek #ustadkhalid #ustadzevieeffendi #ustadzsyafiqbasalamah #ngajakngaji #abdulsomad #adihidayat #kajianislam #ustadzfelixsiauw #ustadhananattaki #kajianpendek #ustadzabdulsomad #ustadadihidayat #videodakwah #ustadzhananattaki

10 hours ago comment 65 star 8,151

Di dunia itu cuma sebentaaar... ga akan lama.

syukron ustadz @ustadzadihidayat
.

_________________

follow @ngapakmengaji
.
yuk ikut serta meramaikan membagikan video ini.
.
semoga menjadi amal jariyah kalian semua.
.
tag sahabat, keluarga dan teman-teman kamu yang menurut kalian harus melihat postingan ini.
.
#hijrah #hijrahku #pemudahijrah #yukhijrah #nasehatulama #ceramahpendek #kajianislam #1minutebooster #ustadzadihidayat #inspirasi #motivasi #aswaja #ceramah #tausiyah #muhasabahdiri #hijrah #hidayah #ilmu #taubat #islam #nasehat #dakwah #jannah #quran #keepistiqomah #oneminutedakwah

6 hours ago comment 4 star 1,241

• • • • •
bismillah.
.
maasyaaallah tabarakallah.
.
jika anak terlahir dari orang tua yang lurus aqidah dan manhajnya. maka akan seperti ini jadinya.
.
ajarkan tauhid ☝🏻 pada anak kita sejak dini.
.
repost : @bjah.bejah
.
alhamdulillahi 'alaa ni'matil hijrah
#kehidupankekaladalahakhirat
come on everybody says.
"laa ilaaha illallah"

.
#allahazzawajalla #moslem #hijrah #myhijrahmyadventure #beraniberhijrah #beranihijrah #musisiberhijrah #berusahabaik #motivasidiri #islamituindah #inilahakusekarang #istiqomah #insyaaallah #salafy #pemudahijrah #gaultojannah #islammurni #kehidupankekaladalahakhirat #kkaa #nazhaputera

in 10 minutes comment 0 star 0

Apa doamu? 😊
@beraniberhijrah
[tag teman-teman mu]
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
follow: @virus.baik @virus.baik @virus.baik
untuk support kami menjadi lebih baik😇
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
•mohon dikoreksi bila ada yang salah.
•aktifkan notifikasi kiriman @virus.baik
•mohon komen positif & jaga adab.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#remajaislami #sholawatan #islamituindah #212 #informasi #quotes #ustadzabdulsomad #dakwah #istiqomah #motivasi #motivasiislam #dakwahislam #tilawah #virusbaik #pemudahijrah #aswaja #ceramah #muslim #kajian #quotesislami #hijrah #inspirasi #negeriakhirat #hidayah #islamicquotes #adihidayat #sholawatnabi #santri #islam #berbagisemangat

in 10 minutes comment 1 star 2

#repost @celotehdakwah
• • • • •
takut di tinggalin..?
.
مَا وَدَّعَكَ رَبُّكَ وَمَا قَلٰى
maa wadda'aka robbuka wa maa qolaa
>
"tuhanmu tidak meninggalkan engkau (muhammad) dan tidak (pula) membencimu,"
(qs. ad-duha 93: ayat 3)
.
barakallahu fiik ustadz @hanan_attaki
🎬 follow ig @celotehdakwah
.
#repostvideoislam#pemudahijrah#pejuangtahajjud#pemudataqwa#ngaji#ngajiyuk#shift#hananattaki#oneminutebooster#booster#tugaskita#hijrahlove#hijrah#adihidayat#abdulsomad#oemarmiftah#felix#pejuangmahar#cinta#cilacap#cilacapmengaji#kajiancilacap#musthijrahclp#nojudgement

in 10 minutes comment 0 star 0

*banyak keuntungan bergabung di paytren hanya dengan modal termurah 325.000/hu/lisensi* ➡ _punya penghasilan tambahan seumur hidup_ ➡ _dapat bonus sponsor rp 75.000 tiap mengajak 1 orang bergabung_ ➡ _dapat bonus pasangan rp 25.000 tiap terjadi 1 pasangan dijaringan_ ➡ dapat bonus jpb rp 2000 ➡ _dapat bonus jpk rp 1000_ ➡ _dapat bonus duplikasi tiap terjadi 1 duplikasi dijaringan_ ➡ _dapat bonus transaksirp 50 -rp 100 tiap 1 transaksi downline ,sampai 10 generasi_ ➡ _dapat cashback rp 75 tiap transaksi pulsa pribadi_ ➡ _dapat cashback rp 100- rp 1000 tiap transaksi ppob pribadi_ ➡ _lebih hemat jika pakai pulsa sendiri_ ➡ _lebih mudah dalam berbagai transaksi karena semua dalam paytren._ ➡ _dapat id mitra keanggotaan dan keagenan berlaku seumur hidup_ ➡ _dapat reward bagi yang berprestasi (hp,tour ,haji ,mobil mewah ,rumah mewah )_ ➡ _dapat aplikasi paytren yang canggih_ ➡ _dapat berjual beli disitus virtual vsi_ ➡ _memiliki penghasilan terus menerus_

informasi pendaftaran paytren :
whatsapp : 081268383224
#paytren
#paytrenindonesia
#paytreninaja
#pesonaindonesia
#pemudahijrah
#peluangusaha
#pengusaha
#paytren_pendaftaran
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#beautiful
#travel
#sky
#beauty

in 9 minutes comment 0 star 0

Ga ada yang pernah tau kita sebesar dan sesukses ini karna doa orang tua kita...
so,mari muliakan mereka...
merendahlah dihadapan mereka dengan penuh kasih sayang...
.
.
#fridayquotes #jumatbarokah #negeridakwah #taubatters #selfreminder #dakwah #ustadzabdulsomad #ustadhananattaki #ustadkhalidbasalamah #berbagisemangat #fisabilillah #pemudahijrah #sore #1minutebooster

in 9 minutes comment 0 star 1

Pengen punya bisnis, baca dulu sampe bawah, kalo kamu terbuka kerja samanya dm saya. #peluangusaha #peluangbisnis .
pernah ga kepikiran pengen punya bisnis, tapi kepikiran modalnya harus besar, sebenernya kalo kamu mau jalanin bisnis, kamu ga harus dengan modal yang besar, tapi kamu harus punya planning gimana cara kembanginnya supaya punya omset besar & income yang besar.
.
jawabannya untuk punya omset yang besar & income yang besar kamu ga harus bermodal besar, yang kamu lakukan adalah bekerja sama & belajar cara membangunnya.
.
seperti bisnis saya saat ini, saya sedang mengembangkan market di indonesia, dengan modal bisnis yang murah & pembagian profitnya 100% untuk para mitra kerja samanya...
.
kalo memang saat ini kamu lagi cari bisnis dengan modal rendah, mau belajar mengembangkannya, terbuka akan kerja samanya.
.
temen temen boleh chat dm sama saya langsung.
.
#kemitraanhomespa #lumispa #galvanic #galvanicspa #nuskinid #seterikawajah #ageloc #teladanrasul #nuskin #ayoberhijrah #kajianislam #pemudahijrah #pejuanghijrah #istiqomah #surgaallah #hijrah #yukhijrah #shift #celotehmuslim #dakwahislam #shareyuk #cintaallah #istighfar #kembalishalihah #motivasi #ilmu #renungan

in 9 minutes comment 0 star 0

.
rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, beliau bersabda,
.
« يَوْمُ الْجُمُعَةِ ثِنْتَا عَشْرَةَ ». يُرِيدُ سَاعَةً « لاَ يُوجَدُ مُسْلِمٌ يَسْأَلُ اللَّهَ عَزَّ وَجَلَّ شَيْئًا إِلاَّ آتَاهُ اللَّهُ عَزَّ وَجَلَّ فَالْتَمِسُوهَا آخِرَ سَاعَةٍ بَعْدَ الْعَصْرِ ».
.
“(waktu siang) di hari jum’at ada 12 (jam). jika seorang muslim memohon pada allah ‘azza wa jalla sesuatu (di suatu waktu di hari jum’at) pasti allah ‘azza wa jalla akan mengabulkannya. carilah waktu tersebut yaitu di waktu-waktu akhir setelah ‘ashar.”
(hr. abu daud no. 1048. syaikh al albani mengatakan bahwa hadits ini shahih)
.
.
.
#dakwahislam #dakwahtauhid #dakwahsunnah #islam #tauhid #sunnah #salaf #salafi #khalidbasalamah #muslimah #muslim #pemudahijrah #bukuislam #likeforlike #bukuislami #nasehat #pejuangsubuh #beraniberhijrah #hijrah #indonesia #selfreminder #wanitamuslimah #shalat #jumat #pejuangsubuh #jumatberkah

in 9 minutes comment 1 star 2

Tanda tanda kiamat?
dengarkan,perhatikan,semoga bermanfaat
barakallahu fiik @hawaariyyun .
.
”wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji dan laki-laki yang keji adalah untuk wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula). mereka (yang dituduh) itu bersih dari apa yang dituduhkan oleh mereka (yang menuduh itu). bagi mereka ampunan dan rizki yang mulia (surga).”
.
.
#ustadhananattaki#ilmuagamaislam #berbuatbaik#zainuddinmz#dakwah #islam #taubat #ceramah #ceramahislam #hijrah #majelisilmu #kajian #1minutebooster #shift #pemudahijrah #hananattaki #ustadhananattaki #ustadzhananattaki #ustadhananataki #felixsiauw #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #abdulsomad #adihidayat #firandaandirja #nuzuldzikri #habibrizieq #buyayahya #aagym #salimafillah

in 8 minutes comment 0 star 1

Apa yang kita dapat ketika kita berhijrah ? apa teman teman sudah merasakan kejutannya hijrah itu ?
go follow>>>
follow ➡ @kajianustadzhananattaki
follow ➡ @kajianustadzhananattaki
follow ➡ @kajianustadzhananattaki

tag sahabat hijrahmu 😇
tag sahabat terbaikmu😄
tag kekasih halalmu 😘
tag yang ingin hijrah 🤗
===================================
.
go follow>>>
follow ➡ @kajian_uas
follow ➡ @kajian_uas
follow ➡ @kajian_uas
===================================
.
#1minutebooster #pemudahijrah #hananattaki #oneminutesbooster #ustadzsunnah #indonesiabertauhidofficial #kajiansatumenit #videoislam #shift #kumpulankajian #kajianustadzadihidayat #videohijrah #kajian #kajiandakwah #ustadzhandybonny #ceramahpendek #ustadkhalid #ustadzevieeffendi #ustadzsyafiqbasalamah #ngajakngaji #abdulsomad #adihidayat #kajianislam #ustadzfelixsiauw #ustadhananattaki #kajianpendek #ustadzabdulsomad #ustadadihidayat #videodakwah

in 9 minutes comment 0 star 0

🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌 *inspirasi jum'at barokah*

shalahuddin memasuki jerusalem pada hari *jumat* 27 rajab 583 h / 2 oktober 1187, kota tersebut kembali ke pangkuan umat islam setelah selama 88 tahun dikuasai oleh orang-orang nasrani. kemudian ia mengeluarkan salib-salib yang terdapat di masjid al-aqsha, membersihkannya dari segala najis dan kotoran, dan mengembalikan kehormatan masjid tersebut. *** pemuda millenials, gimana dengan kalian...???
di hari jum'at ini, yuk azamkan diri kelak akan membebaskan jerussalem dari pendudukan zionis-israel, as & negara-negara imperialis barat..!!!
jum'at barokah.. ini syaa allah maqbul..
takbir!!! ---------------------------------------- dukung terus dakwah islam..
jangan lupa follow/like/subscribe 👇🏼 https://instagram.com/maqdis.jember.official?utm_source=ig_profile_share&igshid=fxt9i5qciiyc

https://www.facebook.com/maqdis.jember.official/

https://www.youtube.com/channel/ucwnbtbslv4v0okn-jws_8vw

#jumatberkah #jerusalem #baitulmaqdis #alquds #pemuda #pemudahijrah #milenial #pemudamilenial #backtomuslimidentity #jember #jemberkotasantri #mahasiswa #mahasiswi

in 9 minutes comment 0 star 0

*banyak keuntungan bergabung di paytren hanya dengan modal termurah 325.000/hu/lisensi* ➡ _punya penghasilan tambahan seumur hidup_ ➡ _dapat bonus sponsor rp 75.000 tiap mengajak 1 orang bergabung_ ➡ _dapat bonus pasangan rp 25.000 tiap terjadi 1 pasangan dijaringan_ ➡ dapat bonus jpb rp 2000 ➡ _dapat bonus jpk rp 1000_ ➡ _dapat bonus duplikasi tiap terjadi 1 duplikasi dijaringan_ ➡ _dapat bonus transaksirp 50 -rp 100 tiap 1 transaksi downline ,sampai 10 generasi_ ➡ _dapat cashback rp 75 tiap transaksi pulsa pribadi_ ➡ _dapat cashback rp 100- rp 1000 tiap transaksi ppob pribadi_ ➡ _lebih hemat jika pakai pulsa sendiri_ ➡ _lebih mudah dalam berbagai transaksi karena semua dalam paytren._ ➡ _dapat id mitra keanggotaan dan keagenan berlaku seumur hidup_ ➡ _dapat reward bagi yang berprestasi (hp,tour ,haji ,mobil mewah ,rumah mewah )_ ➡ _dapat aplikasi paytren yang canggih_ ➡ _dapat berjual beli disitus virtual vsi_ ➡ _memiliki penghasilan terus menerus_

informasi pendaftaran paytren :
whatsapp : +6281268383224
#paytren
#paytrenindonesia
#paytreninaja
#pesonaindonesia
#pemudahijrah
#peluangusaha
#pengusaha
#paytren_pendaftaran
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#beautiful
#travel
#sky
#beauty

in 8 minutes comment 0 star 1

Yenİ sezon❤️💐
harika trİko kumas hirka😍 💫
🌸 s m l xl xxl g uyumlu
sadece🔈🔈 49,99 tl
sİparİŞ İçİn whatsapp 📲 0534 774 97 12
#muslimquotes #allah #nigerianmuslim #india #quran #palestine #nigeria #afghanistan #islamicreminder #syria #uk #fajr #saudi #pray #indonesia #makkah #abdulsomad #aswaja #ahlussunnahwaljamaah #hadist #pemudahijrah #istiqomah #hijabers #paytren #niqab #sun

in 8 minutes comment 0 star 5

Dengarkan suara kucing ini 😺😇
kok bisa yaa 😍
.
🌸 @tag sahabat terbaik mu...
🔄 share yuk agar menjadi pahala jariyah 😊
.
•════════════◎❅❦۩🍃sumber🍃۩❦❅◎════════════•
like 💖 silahkan share 🔄 tag sahabatmu 👤 koment yaa💧
•════════════════════════════════════════•
.
💠️ 1001 jalan menuju surga💠
🌐 instagram : @surgapos
👥 komunitas : pasukan hijrah islam
🌍 youtube : https://www.youtube.com/channel/ucq8hnccclto7m9x1ecnokxa
.
#hijrahislam10 #surgapos #1minutebooster #tausiyah #kajian #kajianislam #ceramah #dakwah #videodakwah #videoislam #renungan #muhasabah #hijrah #yukhijrah #pemudahijrah #temanhijrah #motivasi #dakwah #hijrahsantun #ceramah #hijrahislam #beraniberhijrah #pemudahijrah #islam #sunnahnabi #ustadadihidayat #ustadzadihidayat #ustadzhananattaki #hananattaki #fashionablehijrah #pasukanhijrahislam #hijrahislamstore .
surga merindukanmu.. 😇
yukk hijrah bersama pasukan hijrah kami
@hijrahislam10 @surgapos @hijrahislamstore @fashionable.hijrah @pasukanhijrahislam
•════════════◎❅❦۩🍃🌸🍁🌸🍃۩❦❅◎════════════•

in 8 minutes comment 0 star 1

Bismillah
.
bolehkah membaca hamdalah seusai shalat setelah salam ?
.
dzikir yang diajarkan nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam seusai shalat adalah membaca istighfar, dan bukan hamdalah.

tsauban radhiyallahu ‘anhu menceritkan,

setiap kali rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam selesai shalat, beliau beristighfar 3 kali, lalu membaca:

اللهُمَّ أَنْتَ السَّلَامُ وَمِنْكَ السَّلَامُ، تَبَارَكْتَ ذَا الْجَلَالِ وَالْإِكْرَامِ

al-walid – perawi hadis – bertanya kepada al-auza’i, “bagaimana cara beristighfar?” beliau mengatakan,

تَقُولُ أَسْتَغْفِرُ اللَّهَ أَسْتَغْفِرُ اللَّهَ “cukup kamu mengucapkan: astaghfirullah… astaghfirullah…” (hr. muslim 591 dan nasai 1261)

dan kami tidak pernah menjumpai adanya riwayat yang mengajarkan bahwa seusai shalat, dianjurkan untuk membaca hamdalah.

bukankah seusai shalat kita boleh membaca apapun?

benar, bahwa seusai shalat, orang boleh melakukan kegiatan apapun di luar shalat. nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam menyebutkan,

مِفْتَاحُ الصَّلَاةِ الطُّهُورُ، وَتَحْرِيمُهَا التَّكْبِيرُ، وَتَحْلِيلُهَا التَّسْلِيمُ

kunci shalat adalah bersuci, yang mengharamkannya adalah takbiratul ihram, dan yang menghalalkannya adalah salam. (hr. ahmad 1006 dan dishahihkan syuaib al-arnauth). yang dimaksud boleh melakukan kegiatan apapun di luar shalat adalah kegiatan yang tidak ada kaitannya dengan shalat. namun jika kegiatan itu dikaitkan dengan shalat, seperti dzikir setelah shalat, kewajiban kita adalah mengikuti apa yang diajarkan nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam.

karena itu, dalam hal ini, seseorang tidak boleh berkreasi, seperti membuat dzikir sendiri atau kegiatan sendiri, yang tidak sesuai dengan praktek nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam. ketika seseorang melakukan sesuatu secara berulang-ulang, bisa dipastikan, dia melakukannya karena dilandasi latar belakang tertentu.

lanjut di komentar
📝thesunnahways .
#indonesiabertauhid #sunnah #salaf #manhajsalaf #turnonthesunnah #halaldesign #dakwah #posterdakwah #stikerdakwah #ustadz #dakwahtauhid #pemudahijrah #dakwahvisual .

in 8 minutes comment 0 star 0