Loading...
Instagram Public Photos with #pemudahijrah

Allah mencintai orang taubat

katakanlah (muhammad), "jika kamu mencintai allah, ikutilah aku, niscaya allah mencintaimu dan mengampuni dosa-dosamu." allah maha pengampun, maha penyayang. (qs. ali-imraan : 31)

barakallahu fiikum.

sumber :
🌐 ingin menggapai cinta allah lakukan hal ini
πŸ‘€ ustadz adi hidayat, lc. m.a. hafidzahullahu ta'ala @ustadzadihidayat
follow @wanitasaleha @perempuansurga @video.islam
.
.
.
#selfreminder #wanitasaleha #videoislam #adihidayat #ustadzadihidayat #akhyartv #pemudahijrah credit @bahrulridha #pemudaistiqomah #viral #hijrah #kekinian #islam #dakwah #nasehat #ulama #islam #kajian #inspirasi #viral #hijrah

14 hours ago comment 24 star 4,862

Ada apa dengan subuh ?
.
•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β—Žβ…β¦Ϋ©πŸƒsumberπŸƒΫ©β¦β…β—Žβ•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β••
like πŸ’– silahkan share πŸ”„ tag sahabatmu πŸ‘€ koment yaaπŸ’§
•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β••
.
πŸ’ οΈ 1001 jalan menuju surga
🌐 instagram : @hijrahislam10
πŸ‘₯ facebook : hijrah islam
🌍 youtube : https://www.youtube.com/channel/ucq8hnccclto7m9x1ecnokxa
.
#hijrahislam10 #1minutebooster #tausiyah #kajian #kajianislam #ceramah #dakwah #videodakwah #videoislam #akhwat #ikhwan #ukhti #renungan #muhasabah #hijrah #yukhijrah #muslimahhijrah #pemudahijrah #temanhijrah #motivasi #dakwah #hijrahsantun #ceramah #hijrah #hijrahislam #beraniberhijrah #pemudahijrah #islam #sunnahnabi #ustadadihidayat #ustadzadihidayat #ustadzhananattaki #hananattaki #hijrahislam10 .
surga merindukanmu.. πŸ˜‡
yukk hijrah bersama @hijrahislam10 @hijrahstore10
•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β—Žβ…β¦Ϋ©πŸƒπŸŒΈπŸπŸŒΈπŸƒΫ©β¦β…β—Žβ•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β••

12 hours ago comment 13 star 1,530

・・・
・・・
بِسْمِ اللّهِ Ψ§Ω„Ψ±ΩŽΩ‘Ψ­Ω’Ω…ΩŽΩ†Ω Ψ§Ω„Ψ±ΩŽΩ‘Ψ­ΩΩŠΩ’Ω…Ω •jam tidur yang pas agar tidur berkualitas •sanad : @kumpulankajian βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
barakallahu fiik :
πŸ‘€ ustadz abdulsomad lc., ma. •

Ψ§ΩŽΩ„Ω„Ω‡ΩΩ…Ω‘ΩŽ Ψ΅ΩŽΩ„Ω‘Ω ΨΉΩŽΩ„ΩŽΩ‰ Ψ³ΩŽΩŠΩΩ‘Ψ―ΩΩ†ΩŽΨ§ Ω…ΩΨ­ΩŽΩ…Ω‘ΩŽΨ―Ω ΩˆΩŽΨΉΩŽΩ„ΩŽΩ‰ ؒلِ Ψ³ΩŽΩŠΩΩ‘Ψ―ΩΩ†ΩŽΨ§ Ω…ΩΨ­ΩŽΩ…Ω‘ΩŽΨ―Ω .

βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
like ❀️ dan silahkan di share πŸ”„ tag sahabat kalian.
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– ⏸️followπŸ‘‰ @suara.ustadz πŸ’—

#ustadzabdulsomad#ustadzadihidayat#ustadzabdulsoΩ“madlcma#ustadzadihidayatlcma#kamibersamaustadzΩ“abdulsomad#ustadzhananattaki#ustadzsunnΩ“Ω“Ω“Ω“ah#habibumar#aswaja#ahlulsunnahwaljamaah#pemudahijrah#dakwah#akhirzaman#ceramah#riau#salafi#ustadzkhalidbasalamah#indonesiacintarasul#buyayahya#islam#islamic#yukngaji#makassar#jambi#medan#surabaya#bandung#wowfakta

15 hours ago comment 4 star 859

Hati ini rapuh, ada saatnya lelah.
namun sesekali jangan pernah luput tuk berdoa, meminta kepada yang kuasa agar hati terus istiqomah dijalan-nya...
.
mintalah... berdoalah..
karena tak ada sesuatu yang lebih besar pengaruhnya di sisi sang pencipta melainkan doa..
.
يَا Ω…ΩΩ‚ΩŽΩ„ΩΩ‘Ψ¨ΩŽ Ψ§Ω„Ω’Ω‚ΩΩ„ΩΩˆΨ¨Ω Ψ«ΩŽΨ¨ΩΩ‘ΨͺΩ’ Ω‚ΩŽΩ„Ω’Ψ¨ΩΩŠ ΨΉΩŽΩ„ΩŽΩ‰ Ψ―ΩΩŠΩ†ΩΩƒΩŽ
wahai yang membolak-balikkan hati, tetapkanlah hatiku di atas agama-mu

@fm.anambas
@iqraart
__________

#reciter @saadalqureshi
#iqraart #anambasbertauhid #hati #istiqomah #doa #tauhid #cinta #hijrah #pemudahijrah #shalihah #muslimah

3 minutes ago comment 0 star 6

#repost @respita227 (@get_repost )
・・・
repost dari @istqmh.id
pertama kita susah tidur, terus dibisikin sama saython buat nyari kegiatan seperti nonton tv, udah mulai ngantuk mau tidur tapi dibisikin lagi buat terus stay nonton tv, dan akhirnya waktu subuh pun datang, kita beranjak mau sholat tapi dibisikin lagi sama saython buat tidur dulu sampe 10 menitan, ternyata bukan 10 menit yang ada malah kita kebablasan tidur dan akhirnya sholat subuh pun kesiangan bahkan sampai ada yang ga sholat subuh.
masih ada yang seperti ini?

mudah-mudahan teman-teman semua tidak mudah terpengaruh oleh godaan saython, terus semangat buat engga begadang sampe larut malam, semangat untuk bangun subuh agar bisa menjalankan ibadah sholat subuh.

semangat para pejuang subuh πŸ’ͺπŸ’ͺ *maaf ga pandai merangkai kata

#pemudaistiqomah #pemudiislam #pejuangsubuh #pemudahijrah

in 7 minutes comment 0 star 0

Assalamualaikum ikhwah fillah! πŸ‘‹πŸ» mari kita manfaatkan perayaan hari ulang tahun republik indonesia ini dengan semangat iman dan takwa, salah satunya yaitu menjalankan kegiatan-kegiatan yg dapat menumbuhkan rasa cinta tanah air dan juga agama dengan keimanan dan ketakwaan kita kepada allah swt.. panitia hut ri ke-73 sukarajin ii, dengan bangga mempersembahkan ✨ kakara ✨
kajian kamerdekaan

k.h. nanang qosim ( da'i mnc tv )
ustadzah nada ( qori'ah & da'i aksi indosiar )

di meriahkan oleh:
✨terbangan al-kamaliyah✨ βŒ› ahad, 2 september 2018
⏰ ba'da isya
🏠 halaman balai rw 12 sukarajin 2, kelurahan cikutra kecamatan cibeunying kidul, kota bandung

mari bergabung bersama kami untuk turut serta memeriahkan hut ri ke-73 πŸŽ‰

acara ini terbuka untuk umum

@adhirajasaaptaarkana12

#siapkaninfaqterbaikmu #kajianbdg #pemudahijrah #pemudalillah #hutri73 #bandung #kuyhijrah #infokajianbandung #infokajian
@kartacikutra
@karta.bdg

in 7 minutes comment 0 star 0

Renungan siang nih enak untuk resapin arti dan makna video ini..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#hijrah #irma #irmaadzikra #irmasamarinda #hijrahku #hijrahcinta #pemudahijrah #pemudapecintamasjid #dakwahuntukummah #dakwah #dakwahislam

in 6 minutes comment 0 star 0

Masa lalu... πŸ’§
• • •
silahkan like & share !
semoga bermanfaat bagi semua sahabat instagram.
dan jangan lupa follow instagram ; @misterhisyam1 βœ”οΈ
untuk mendapatkan qoutes motivasi,qoutes cinta,qoutes romantis,qoutes perpisahan,qoutes islam dll.
#misterhisyam #qoutes #qoutessedih #qoutessemangat #qoutesbahagia #qoutescinta #qoutesromantis #qoutesperpisahan #qoutesgalau #pemudahijrah #hijrah #puisi #bidadarisurga #negeriakhirat #kampungakhirat #qoutesislami #qoutemuslim #qoutes #galeriqoute #sahabatsurga #oneminutebooster #oneminutedakwah #officialsholawat #officialshalawat

in 6 minutes comment 0 star 4

Bismillah
cari domba aqiqah berkualitas?
domba yang terjamin kesehatannya?
domba yang halal?
keinginan ayah bunda akan terwujud jika menghubungi aqiqah al husna

domba- domba di al husna terjamin kesehatannya dan kualitasnya.
.
kami merawat domba-domba tersebut di mulai dari memperhatikan pakannya.
komposisi pakannya terbuat dari rendeng kangkung , rendeng kedelai dan campuran konsentrat .
makannan ini berfungsi untuk penggemukan bobot domba agar stabil pencernaannya dan kesehatannya terjaga
.

profesional, mudah, murah dan terpercaya
.
system pengerjaannya :
pilih ➑ potong ➑ masak ➑ antar gratis.
.
.
office:
jl. terusan batununggal no 44 .
contact person:
admin : 0853.1512.7131
.
#aqiqah #alhusnaaqiqah #bisnis #bandung #murah #kambing #sapi #domba #halal #muslim #keluarga #iduladha #indonesia #sate #bisnis #muslim #islam#wirausahabarujabar #pemudahijrah #kulinerbandung #food #lifestyle

in 5 minutes comment 0 star 0

Bisnis digital payment

banyak banget orang yang belum paham ini. mengharapkan keuntungan besar dari penjualan pulsa, listrik, tiket, pembayaran bpjs, leasing, dan pelayanan pembayaran lain. padahal paytren udah jauh lebih cerdas dari itu.

kita tahu jika bisnis kita cuma jualan pulsa, listrik, melayani pembayaran2, siapa aja saingan kita? udah banyak banget sekarang yang bisa melayani itu, dari konter, minimarket, loket, bank, kantor pos, atm bahkan toko kelontong, toko buku, pegadaian dan orang biasa juga udah mulai menggeluti bisnis itu semua. termasuk mereka2 yang sudah memasuki jalan online seperti m-banking dan aplikasi yg serupa .

maka jika kita fokus pada jualan & melayani pembayaran, maka segmen pasar kita sudah sempit dan semakin sempit, usia bisnisnya pun tidak akan bertahan lama.

nah..maka paytren sudah berpikir dan bertindak jauh lebih cerdas dari itu, dengan membuat sistem yaitu menjual sebuah teknologi dalam bentuk aplikasi, yang mempermudah orang-orang memenuhi kebutuhan transaksinya. mereka2 pada jualan produknya, nah..paytren menjual pabriknya. keren mana..? dengan kita menjual aplikasi ini, si pembeli dapat melayani transaksinya sendiri dan kita dapat keuntungan per transaksinya secara otomatis dan terus menerus. dengan kata lain mereka sudah menjadi pelanggan setia kita tanpa perlu kita melayani setiap saat. dan tanpa kita tersaingi oleh pelaku2 bisnis yang disebut tadi.

dan lagi, cerdasnya paytren juga, sebagai pembeli aplikasi paytren pun juga sangat diuntungkan walaupun mereka harus membeli lisensi dulu. dengan mereka sudah menjadi mitra paytren, mereka dapat kemudahan selamanya, keefektifan selamanya, hemat selamanya, murah selamanya dan dapat cashback selamanya.
.
.
.
πŸ“’ pendaftaran + bimbingan πŸ“² wa : 082327049572

#paytren #bisnisberkah #paytrenindonesia
#paytrenjambi #paytrenaceh #paytrenacehtenggara #paytrenmuarojambi #paytrendesasarangburung #jambi #uinjambi #uinstsjambi #uinjambi #jambiupdate #jambicity #jambijualan #jambiup #jambibisnis #jambibangkit #anakhitsjambi #pemudahijrah #pemudahijrahjambi #paytrenuym #paytrenustyusufmansur #paytrennusantara #bisnissyariah #bisnisberkah

in 5 minutes comment 0 star 1
Jodoh Itu Rahasia.
.
Layaknya diri ini, jodoh bagaikan cerminan diri kita sendiri, Ia datang pada waktu yg tepat.
.
Pernah ada yang bertanya, katanya jodoh itu cerminan diri kita, tapi kenapa aku kok dapatnya tak sesuai dengan harapan aku sih, .
contohnya aku, baik, setia, tapi dapatnya kok yang kurang baik gitu, malahan bukan tipe pasangan setia (penghianat).
.
Betul, jodoh itu bagaikan cerminan diri kita sendiri, .
tetapi jika memang ternyata kita mendapatkan pasangan yg tak sesuai dengan harapan kita, .
yg dimana datangnya pasangan tersebut hanya membuat luka, membuat kita bersedih, kecewa
.
maka dari itu dapat kita simpulkan yg datang itu bukan jodoh namanya, .
melainkan rencana Tuhan yang kemungkinan sengaja mendatangkan seseorang yang salah di dalam kehidupan kita
.
Agar supaya kita dapat lebih bersabar lagi, dapat merasakan ternyata sesakit itu jika kita hanya berharap kepada manusia, bukan berharap kepada Allah subhanahu wa ta'ala.
.
Allah kemungkinan sengaja merencanakan semua itu, agar kita senantiasa kembali ke jalan Allah, kembali berharap lagi hanya kepada Allah azza wa jalla semata.
.
Agar supaya pada saat Allah datangkan seseorang yg tepat dan diwaktu yang tepat, kita tak akan melakukan hal yg demikian (tak akan berkhianat) kepada pasangan yg Allah sudah datangkan kepada kita. Dan inilah yg dinamakan Jodoh 😁
. 
Wallahu'alam,
.
Intinya banyak berusaha dan berdoa saja kepada Allah subhanahu wa ta'ala. Insya Allah, Allah akan datangkan kebahagiaan di waktu yg tak kita duga>> πŸ‘‰ @yudhifahreza πŸ‘‰ @yudhifahreza πŸ‘‰ @yudhifahreza . Barakallahu fiik . Semoga bermanfaat.. πŸ‘ˆTag Sahabat & Teman kalian : #berusahabaik #masadepan #beraniberhijrah #muslimahhijrah #mulimsantun #berbagisemangat #hijrah #pemudahijrah #pemudahebat #pemudamuslim #shift #katabijak #kutipansemangat #dakwah #dakwahislam #motivasi #keepistiqomah" title="Jodoh Itu Rahasia. . Layaknya diri ini, jodoh bagaikan cerminan diri kita sendiri, Ia datang pada waktu yg tepat. . Pernah ada yang bertanya, katanya jodoh itu cerminan diri kita, tapi kenapa aku kok dapatnya tak sesuai dengan harapan aku sih, . contohnya aku, baik, setia, tapi dapatnya kok yang kurang baik gitu, malahan bukan tipe pasangan setia (penghianat). . Betul, jodoh itu bagaikan cerminan diri kita sendiri, . tetapi jika memang ternyata kita mendapatkan pasangan yg tak sesuai dengan harapan kita, . yg dimana datangnya pasangan tersebut hanya membuat luka, membuat kita bersedih, kecewa . maka dari itu dapat kita simpulkan yg datang itu bukan jodoh namanya, . melainkan rencana Tuhan yang kemungkinan sengaja mendatangkan seseorang yang salah di dalam kehidupan kita . Agar supaya kita dapat lebih bersabar lagi, dapat merasakan ternyata sesakit itu jika kita hanya berharap kepada manusia, bukan berharap kepada Allah subhanahu wa ta'ala. . Allah kemungkinan sengaja merencanakan semua itu, agar kita senantiasa kembali ke jalan Allah, kembali berharap lagi hanya kepada Allah azza wa jalla semata. . Agar supaya pada saat Allah datangkan seseorang yg tepat dan diwaktu yang tepat, kita tak akan melakukan hal yg demikian (tak akan berkhianat) kepada pasangan yg Allah sudah datangkan kepada kita. Dan inilah yg dinamakan Jodoh 😁 . Wallahu'alam, . Intinya banyak berusaha dan berdoa saja kepada Allah subhanahu wa ta'ala. Insya Allah, Allah akan datangkan kebahagiaan di waktu yg tak kita duga" sebelumnya. . Bantu follow kak πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ >>> πŸ‘‰ @yudhifahreza πŸ‘‰ @yudhifahreza πŸ‘‰ @yudhifahreza . Barakallahu fiik . Semoga bermanfaat.. πŸ‘ˆTag Sahabat & Teman kalian : #berusahabaik #masadepan #beraniberhijrah #muslimahhijrah #mulimsantun #berbagisemangat #hijrah #pemudahijrah #pemudahebat #pemudamuslim #shift #katabijak #kutipansemangat #dakwah #dakwahislam #motivasi #keepistiqomah" >

Jodoh itu rahasia.
.
layaknya diri ini, jodoh bagaikan cerminan diri kita sendiri, ia datang pada waktu yg tepat.
.
pernah ada yang bertanya, katanya jodoh itu cerminan diri kita, tapi kenapa aku kok dapatnya tak sesuai dengan harapan aku sih, .
contohnya aku, baik, setia, tapi dapatnya kok yang kurang baik gitu, malahan bukan tipe pasangan setia (penghianat).
.
betul, jodoh itu bagaikan cerminan diri kita sendiri, .
tetapi jika memang ternyata kita mendapatkan pasangan yg tak sesuai dengan harapan kita, .
yg dimana datangnya pasangan tersebut hanya membuat luka, membuat kita bersedih, kecewa
.
maka dari itu dapat kita simpulkan yg datang itu bukan jodoh namanya, .
melainkan rencana tuhan yang kemungkinan sengaja mendatangkan seseorang yang salah di dalam kehidupan kita
.
agar supaya kita dapat lebih bersabar lagi, dapat merasakan ternyata sesakit itu jika kita hanya berharap kepada manusia, bukan berharap kepada allah subhanahu wa ta'ala.
.
allah kemungkinan sengaja merencanakan semua itu, agar kita senantiasa kembali ke jalan allah, kembali berharap lagi hanya kepada allah azza wa jalla semata.
.
agar supaya pada saat allah datangkan seseorang yg tepat dan diwaktu yang tepat, kita tak akan melakukan hal yg demikian (tak akan berkhianat) kepada pasangan yg allah sudah datangkan kepada kita. dan inilah yg dinamakan jodoh 😁
.
wallahu'alam,
.
intinya banyak berusaha dan berdoa saja kepada allah subhanahu wa ta'ala. insya allah, allah akan datangkan kebahagiaan di waktu yg tak kita duga" sebelumnya.
.
bantu follow kak πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ >>>
πŸ‘‰ @yudhifahreza
πŸ‘‰ @yudhifahreza
πŸ‘‰ @yudhifahreza
.
barakallahu fiik
.
semoga bermanfaat..
πŸ‘ˆtag sahabat & teman kalian :
#berusahabaik #masadepan #beraniberhijrah #muslimahhijrah #mulimsantun #berbagisemangat #hijrah #pemudahijrah #pemudahebat #pemudamuslim #shift #katabijak #kutipansemangat #dakwah #dakwahislam #motivasi #keepistiqomah

in 5 minutes comment 0 star 2

Koko pakistan nq 040 (lengan pendek 3/4).
.
.
kualitas kemeja : premium
bahan: oxsfort
ukuran: m, l, xl
info pemesanan πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
bbm: d044542f
wa: 082295689394

format pesanan:
nama:
alamat:
no.hp:
foto pesanan dan ukuran: .
selamat berbelanja. .
.
#koko #kokopakistan #jualkoko #bandung #laisbal

4 minutes ago comment 1 star 1

Koko pakistan nq 039 (lengan pendek 3/4).
.
.
kualitas kemeja : premium
bahan: oxsfort
ukuran: m, l, xl
info pemesanan πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
bbm: d044542f
wa: 082295689394

format pesanan:
nama:
alamat:
no.hp:
foto pesanan dan ukuran: .
selamat berbelanja. .
.
#koko #kokopakistan #jualkoko #bandung #laisbal

3 minutes ago comment 1 star 0

Koko pakistan nq 038 (lengan pendek 3/4).
.
.
kualitas kemeja : premium
bahan: oxsfort
ukuran: m, l, xl
info pemesanan πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
bbm: d044542f
wa: 082295689394

format pesanan:
nama:
alamat:
no.hp:
foto pesanan dan ukuran: .
selamat berbelanja. .
.
#koko #kokopakistan #jualkoko #bandung #laisbal

1 minute ago comment 1 star 1

Koko pakistan nq 037 (lengan pendek 3/4).
.
.
kualitas kemeja : premium
bahan: oxsfort
ukuran: m, l, xl
info pemesanan πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
bbm: d044542f
wa: 082295689394

format pesanan:
nama:
alamat:
no.hp:
foto pesanan dan ukuran: .
selamat berbelanja. .
.
#koko #kokopakistan #jualkoko #bandung #laisbal

just now comment 1 star 1

- .
"banyaknya kaum muslim mengidolakan seseorang yang sebenarnya gak pantas untuk diidolakan,

padahal sudah cukup bagi kita menjadikan rassulullah ο·Ί sepenuhnya di hati kita yaitu seorang idola dan suri teladan yang baik bagi kita semua,

sebagaimana umar bin khattab hingga lebih mencintai rassulullah ο·Ί dibandingkan dirinya.. "
.
______________________________________________________________________________________________________________________
follow @sahabat93
follow @sahabat93
#sahabat93
#reminder #dakwah #hijrah #hijab #cadar #jilbab #muslim #haji #islam #sunnah #keajaiban #suriah #syria #mualaf #pemudahijrah #tausiyah #tausiyahcinta #jomblo #kpopers #korea #muslim -#nkri #nkrihargamati #jokowi #jokowidodo #2019gantipresiden #2019tetapjokowi #jember #surabaya #jakarta

in 5 minutes comment 0 star 12

Koko pakistan nq 036(lengan pendek 3/4).
.
.
kualitas kemeja : premium
bahan: oxsfort
ukuran: m, l, xl
info pemesanan πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
bbm: d044542f
wa: 082295689394

format pesanan:
nama:
alamat:
no.hp:
foto pesanan dan ukuran: .
selamat berbelanja. .
.
#koko #kokopakistan #jualkoko #bandung #laisbal

in a minute comment 1 star 0

Koko pakistan nq 040 (lengan pendek 3/4). tersedia 5 warna
.
.
kualitas kemeja : premium
bahan: oxsfort
ukuran: m, l, xl
info pemesanan πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
bbm: d044542f
wa: 082295689394

format pesanan:
nama:
alamat:
no.hp:
foto pesanan dan ukuran: .
selamat berbelanja. .
.
#koko #kokopakistan #jualkoko #bandung #laisbal

in a minute comment 1 star 0