Loading...
Instagram Public Photos with #nikah

Good morning.. dr. rizqi firman & ammar outdoor session.

in 12 minutes comment 1 star 0

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam juga bersabda
.
.

ﺇﺫﺍ ﺟﺎﺀﻛﻢ ﻣﻦ ﺗﺮﺿﻮﻥ ﺩﻳﻨﻪ ﻭﺧﻠﻘﻪ ﻓﺰﻭﺟﻮﻩ ﺇﻻ ﺗﻔﻌﻠﻮﻩ ﺗﻜﻦ ﻓﺘﻨﺔ
ﻓﻲ ﺍﻷﺭﺽ ﻭﻓﺴﺎﺩ ﻛﺒﻴﺮ
.
. “jika datang kepada kalian seorang lelaki yang kalian
ridhai agama dan akhlaknya, maka nikahkanlah ia. jika tidak, maka akan terjadi fitnah di muka bumi dan kerusakan yang besar.” (hr. tirmidzi. al albani berkata dalam adh dho’ifah bahwa hadits ini hasan lighoirihi)
______________
hadits diatas khithabnya adalah ditujukan kepada si wali wanita (yang berhak menikahkan orang yang berada dalam
perwaliannya) bukan kepada si pelamar.
.
.
yg pertama dinilai itu agama & akhlaknya !!! silahkan introspeksi diri mbloo ... kira2 udah layak atau sok2 layak ? .
.
insyaallah masih belajar & g kan berhenti melayakkan diri ... eehaa 😁
.
.
barakallahu fiik tuan guru @ustadzabdulsomad .
.
kunjungi channel youtube kami di preman masjid channel , kumpulan video2 renungan muhasabah diri (lihat linknya di bio kami) . silahkan share sebanyak2 nya ... barakallahu fikum 🙏🏻
.
.
#jodoh #baper #nikah #akadnikah #lamaran #jomblofisabilillah #shift #pemudahijrah #ustadzabdulsomad #preman_masjid_

in 12 minutes comment 0 star 0

#salonatul_weddingdekorasi 🍀🍀🍀🍀🍀
*salonatul_wedding💅🏻👄👛 *makeup *sewa dekorasi
more info 🔊🔊
💚wa :0823-9300-9029 (no call)
alamat: 🏠toko 1. banjarbaru 👇🏻
jl.bumi berkat 1 kel. sungai besar banjarbaru selatan .kalsel
🏠 toko 2. kurau
jl. limo satu rt 2/rw 1,desa kurau utara, kec. bumi makmur, kab.tala, kalsel.

#dekorakad#akad#nikah#wedding#dekorasipengantin#dekorasipesta#dekorasinikah#dekorasinikahan#dekorasi#dekorasiakadnikah#dekorasidalamrumah#dekorresepsi#dekorasipesta#dekorasilamaran#dekorasipelaminan#dekorasitunangan#dekorasipengantin#dekorasiwedding#dekorasiweddingkalsel#dekorasiweddingbanjarbaru#dekorasibanjarmasin#dekorasiweddingplaihari#dekorasiweddingmartapura#dekorasipelaminanditenda#dekorasidalamrumah

in 8 minutes comment 0 star 2

"testimoni paket sampai dengan selamat"😍 terimakasih mba sudah order nya 😊😍 • menerima pengiriman dalam & luar negeri
• terjamin
• termurah
alasan memilih produk kita:
✅ depkes ri
✅ iso 9001
✅ fda
✅ top 500 asiabrand
✅ 100aman tanpa efek samping 👉untuk harga dan konsultasi bersama kami silahkan chat ke salah satu kontak dibawah ini ya.. informasi/konsultasi 📞wa :082126226949
#wanitaindonesia #muslimahindonesia #muslimah #cadar #niqab #motivasi #rindu #nikah #jomblo #santriindonesia #santrikeren #santri #cinta #sayang #selfreminder #regrannku #mymom #sayangummi #iloveyoumom #mama #infia #infiafact #psychology #psikologi #keluarga #family #ayah #anak #anakperempuan #respect

in 11 minutes comment 0 star 2

Tahun ini tahun belajar dari kejadian
.
kami belajar dari kejadian.
.
kami belajar dari kekurangan.
.
kami belajar dari yang lebih berpengalaman.
.
kami belajar dari yang lebih mengetahui.
.
kami tidak ada duit kecemasan untuk kereta padahal kami tahu kami menggunakannya setiap hari. sunnatullahnya bila sudah kitane menggunakan sesuatu perlu ada maintenance yang perlu dibuat. tapi kami 'lupa' mengasingkan duitnya ketika 'senang'.
.
tahun 2019 adalah tahun untuk memperbaiki dari kesilapan tahun 2018 😉
.
sila komen 'i' diruang komen bagi sesiapa yang nak merubah kehidupannya menjadi lebih baik tahun 2019!
.
public gold syariah
pg00091513
pg authorised dealer
http://publicgoldsyariah.wasap.my/
.
#emasbrunei #indonesia #brunei #trader #pgg100network #simpanan #emas #happy #happybirthday #publicgold #murahmudahsyariah #gold #bankemas #nikah #easypayment #kahwin #nextmohdzulkifli #haji #umrah #pendidikananak #pelaburan #investment #bukukewangan #syariah #iklan #murah #publicgoldbrunei #dinar #fx #saving

in 11 minutes comment 0 star 1

Yuk pesan sekarang cocok buat km yg sedang mencari hadiah untuk orang tersayang dihari spesial 😊
.
if you want your photo to be a vector image like this. please contact me via whatsapp or email
.
whatsapp: 085727216932
email: muhammadkhoirulanwar96@gmail.com
.
#gift #specialgift #kado #birthday #kadowisuda #hadiahwisuda #wedding #nikah #indonesia #england #italia #italiangirl #usa #indonesia #malaysia #turkish #dubai #cartoon #europe

in 11 minutes comment 0 star 7

@regran_ed from @muhammad_frd - ・・・
dikira rezeki padahal bukan... ________
🔘بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم.ِ ________
.🔘اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيّدِنَا مُحَمَّدٍ

_________

follow☞@faisal_kiotto_
_________
ustadz abdul somad
barakallahu fiik:@ustadzabdulsomad
_________

#tafaqquh#islamituindah##istiqomah #sholat#indonesiamengaji #indonesia #hijrah#beraniberhijrah #sahabathijrah #taaruf#taarufnikah #nikah #mahar #maharpernikahan#shift #pemudahijrah #alquran #aswaja #yukngaji#yukbelajarjadibaik#kamibersamaulama#ustadabdulsomad @muhammad_frd #muhammadfrd24 #repost - #regrann

in 11 minutes comment 0 star 0

Gigih semalam ber #enaileaf 2 beranak hehe.. celup2 tunggu sejam dah merah camni.. sukeee sangattt 😍😍 nak dapatkan inai merah menyala ni meh wasap cikna yeaa

klik je link kat bio 😊

in 8 minutes comment 1 star 3

#salonatul_weddingdekorasi 🍀🍀🍀🍀🍀
*salonatul_wedding💅🏻👄👛 *makeup *sewa dekorasi
more info 🔊🔊
💚wa :0823-9300-9029 (no call)
alamat: 🏠toko 1. banjarbaru 👇🏻
jl.bumi berkat 1 kel. sungai besar banjarbaru selatan .kalsel
🏠 toko 2. kurau
jl. limo satu rt 2/rw 1,desa kurau utara, kec. bumi makmur, kab.tala, kalsel.

#dekorakad#akad#nikah#wedding#dekorasipengantin#dekorasipesta#dekorasinikah#dekorasinikahan#dekorasi#dekorasiakadnikah#dekorasidalamrumah#dekorresepsi#dekorasipesta#dekorasilamaran#dekorasipelaminan#dekorasitunangan#dekorasipengantin#dekorasiwedding#dekorasiweddingkalsel#dekorasiweddingbanjarbaru#dekorasibanjarmasin#dekorasiweddingplaihari#dekorasiweddingmartapura#dekorasipelaminanditenda#dekorasidalamrumah

in 10 minutes comment 0 star 1

Hot testimoni 💋
besar kecil itu pilihan! 😊

besar kecil itu pilihan anda masing-masing.. tapi , tahukah anda bahwa hal pertama yg dilihat pria pada wanita selain wajah yg menarik adalah payudara yg besar dan indah ?

ya kebanyakan pria tertarik payudara besar

mungkin wajah anda sudah menarik di pandangan kaum pria. tetapi jika payudara anda kecil apakah itu pilihan anda seumur hidup ?
coba bayangkan mungkin dengan payudara yg besar , kencang dan tentunya indah akan menarik kaum pria berlari kepada anda ?

lupakan mencari pria . karna wanita itu dicari pria bukan mencari pria 😆

tunjukkan penampilan anda yg sempurna di kaum pria dan temukan pasangan terbaik untuk hidup anda 😊

chat kami sekarang di :
informasi/konsultasi 📞wa :082126226949
diskon via wa 😊😊 #wanitaindonesia #muslimahindonesia #muslimah #cadar #niqab #motivasi #rindu #nikah #jomblo #santriindonesia #santrikeren #santri #cinta #sayang #selfreminder #regrannku #mymom #sayangummi #iloveyoumom #mama #infia #infiafact #psychology #psikologi #keluarga #family #ayah #anak #anakperempuan #respect

in 9 minutes comment 0 star 0

#salonatul_weddingdekorasi 🍀🍀🍀🍀🍀
*salonatul_wedding💅🏻👄👛 *makeup *sewa dekorasi
more info 🔊🔊
💚wa :0823-9300-9029 (no call)
alamat: 🏠toko 1. banjarbaru 👇🏻
jl.bumi berkat 1 kel. sungai besar banjarbaru selatan .kalsel
🏠 toko 2. kurau
jl. limo satu rt 2/rw 1,desa kurau utara, kec. bumi makmur, kab.tala, kalsel.

#dekorakad#akad#nikah#wedding#dekorasipengantin#dekorasipesta#dekorasinikah#dekorasinikahan#dekorasi#dekorasiakadnikah#dekorasidalamrumah#dekorresepsi#dekorasipesta#dekorasilamaran#dekorasipelaminan#dekorasitunangan#dekorasipengantin#dekorasiwedding#dekorasiweddingkalsel#dekorasiweddingbanjarbaru#dekorasibanjarmasin#dekorasiweddingplaihari#dekorasiweddingmartapura#dekorasipelaminanditenda#dekorasidalamrumah

in 9 minutes comment 0 star 0

❤khas untuk penggemar inai❤

inai damia dirumus khas untuk penggemar inai daun asli 😍 💥inai damia 💯 inai daun asli ❤ 💥bau pun bau daun inai 😊
💥bebas bahan kimia & pewarna tambahan
💥mesra wuduk & solat
💥halal & lulus kkm

ramai dah jatuh cinta dengan keaslian inai damia nie 😘

tak ada dah kulit mengelupas, pedih dan warna inai bercapok.😉😉 inai damia nie sangat bagus, tanpa pengelupasan kulit.

jom pakai inai asli 🌿

#inaidamia #inaidaunasli #inaiserbuk #inaicelup #wedding #nikah #tunang #merahsuciasli #cod #kemaman #setiu #agenkemaman #dropshipwanted #teamhennarizqi

in 8 minutes comment 0 star 2

Ndd wedding siap membantu pengantin untuk mewujudkan impiannya.
berapapun budget yang anda miliki
insyaallah kami tetap bisa melayani

karena, alhamdulillah tujuan kami tolong menolong dan profesional memberikan yang terbaik untuk para pengantin

untuk info lebih lengkap atau pemesanan monggo silahkan hubungi kami langsung di :

whatapps khusus nisa : 083834523459
whatapps khusus rijal : 083830201970
instagram : @nisa_danang @nddwalimahsyari
web : www.nddwedding.com

#wedding #pelaminansurabaya #tendasurabaya #tenda #pelaminan #walimahsurabaya #walimah #nikah #resepsisurabaya #resepsi #eventsurabaya #murah #dekor #muasurabaya #riashijab #riaspengantin #katering pengantin

in 8 minutes comment 0 star 0

🙈 banyak2 puasa sunnah ya mblo 😆
.
.
.
semoga yg didalam video menjadi keluarga yg samawa ...aamiin ya allah ...
semoga bermanfaat,
barakallahu fiik tuan guru @ustadzabdulsomad
semoga bapak selalu dalam lindungan allah swt....aamiin ya allah ya rabbal 'alaamiin....
______________ .
.
.
.
video lainnya @preman_masjid_
video lainnya @preman_masjid_
video lainnya @preman_masjid_
.
.
#tafaqquhvideo #dakwah #dakwahislam #jomblofisabilillah #taarufnikah #islamituindah #istiqomah #shift #sahabat #tauhid #indonesiamengaji #indonesia #hijrah #beraniberhijrah #sahabathijrah #pemudahijrah #alquran #aswaja #yukngaji #yukbelajarjadibaik #ulama #kamibersamauas #taarufnikah #beraniberhijrah #nikah #ustadzabdulsomad #preman_masjid_

in 7 minutes comment 0 star 4

Ndd wedding siap membantu pengantin untuk mewujudkan impiannya.
berapapun budget yang anda miliki
insyaallah kami tetap bisa melayani

karena, alhamdulillah tujuan kami tolong menolong dan profesional memberikan yang terbaik untuk para pengantin

untuk info lebih lengkap atau pemesanan monggo silahkan hubungi kami langsung di :

whatapps khusus nisa : 083834523459
whatapps khusus rijal : 083830201970
instagram : @nisa_danang @nddwalimahsyari
web : www.nddwedding.com

#wedding #pelaminansurabaya #tendasurabaya #tenda #pelaminan #walimahsurabaya #walimah #nikah #resepsisurabaya #resepsi #eventsurabaya #murah #dekor #muasurabaya #riashijab #riaspengantin #katering pengantin

in 7 minutes comment 0 star 2