Loading...
Instagram Public Photos with #makeuppengantinindonesia

Ini nih kokoh @yohanes_soelarso_wedding yang udah nyulap kakak kakak model jadi kayak boneka berbi idup. setelah berebutan photo sama koh yoh akhirnya dapet juga photo bareng. jujur aja sih pas di kasih ilmu koh yoh nyimak banget semua nya berbondong bondong rebutan tempat.eh selang berapa agak lama dikit nih mata mulai sayu dan tak terasaaaa *cekluk* eh ngantuk rekk hihiii๐Ÿ˜๐Ÿ˜kalo basa jawanya sih (kesliyer). ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ dan tiba tiba udah tahap cara pemakaian hijab pada pengantin muslimah heheee maafin koh. tapi udah di rekam kok kemarin. . #periaspengantinnusantara #makeuppengantinindonesia #weddingparty #tatarias #himpunanperiasnusantara #hennapengantin #makeuptutorial #inspirasipengantin2017 #inspirasipengantinmuslimah2017

February 2017 comment 3 star 321