Loading...
Instagram Public Photos with #islam

Mari tegakkan kalimat tauhid. semoga kita hidup dan mati dalam keadaan kalimat tauhid berada didalam hati kita. semoga allah senantiasa memberikan hidayahnya kepada kita. aamiin.
.
musa berkata : “ya rabb, ajarkanlah kepadaku sesuatu untuk mengingat-mu dan berdoa kepada-mu”. allah berfirman, ”ucapkan hai musa laa ilaha illallah”. musa berkata, “ya rabb, semua hamba-mu mengucapkan itu”. allah berfirman, ” hai musa, seandainya ketujuh langit serta seluruh penghuninya -selain aku- dan ketujuh bumi diletakkan dalam satu timbangan dan kalimat laa ilaha illallah diletakkan dalam timbangan yang lain, niscaya kalimat laa ilaha illallah lebih berat timbangannya.”
(hr. ibnu hibban no. 6218)
.
mengenai hadits di atas diterangkan oleh syaikh sulaiman at tamimi rahimahullah, “siapa saja yang mengucapkan kalimat laa ilaha illallah dengan penuh ikhlas dan yakin, serta ia mengamalkan konsekuensi dari kalimat tersebut, juga ia istiqomah di dalamnya, dialah yang termasuk orang-orang yang tidak memiliki rasa takut dan rasa sedih (terhadap apa yang ditinggalkan di dunia dan dihadapi nanti di akhirat).” (taisirul ‘azizil hamid, 1: 240).
.
semoga allah memberatkan kalimat tauhid yang kita miliki dan menghapus setiap dosa kita. wallahu waliyyut taufiq.

2 hours ago comment 8 star 1,021

Jika diam saat agamamu dihina, ganti bajumu dengan kain kafan - buya hamka -

#islamituindah
#islamjanganterpecah
#islampeace
#islamispeace
#islambersatulah
#islam

3 hours ago comment 7 star 405

Всем спасибо за поддержку. ---
#khabibtime#khabibnurmagomedov#mma#ufc228#ufc229#fights#lasvegas#nevada#dagestan#ireland#norules#boxing#azerbaijan🇦🇿#baku#beliveinyourself#polska#polishboy#polishgirl#floydmayweather#хабибнурмагомедов#дагестан#бойбезправил#кавказ#islam

5 hours ago comment 13 star 612

Daha fazlası için takip etmeyi unutmayın . . .✋ 💕
@efendi1adam 👈
.
➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡
#allah #islam #dua #ayet #namaz #secde #hzmuhammed #mekke #huzur #elhamdülillah #mersin  #şiir #dert  #mardin  #papatya #aşk #hadisişerif #kitap #kuran #ilahiaşk #kunfeyekun #nasip #edep #merhamet #tevekkül #efendi1adam

1 hour ago comment 78 star 914

Gözəllik tanışlıq üçün lazımdır. həyat üçün insan lazımdır.

3 hours ago comment 8 star 775

🎼🎤 : yovie nono - galau
follow : @storyday__ @storyday__ ✔✔
.
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
patner and support
@viscara.art
@hitampth18
@literasitoday
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#literasi30detik #literasi15detik#melodydalampuisi#baitsemusim#sajak_detik#sajakrindu#15detikpc#puisirindu#coretanlukaku#sabyan#tereliye#puisicinta#rindusenja#rindu#indomusikgram#15secondbooster#quoteoftheday#quotesindonesia#ruang_detik#islam#islamicquotes#quotes#vidiobaper#puisicinta#katakatabijak#story#pathdaily#cinemagram#cinemagraph

1 hour ago comment 1 star 356

Orang yang paling keren
.
.
yuk ikut serta meramaikan membagikan video ini.
.
semoga menjadi amal jariyah kita semua.
.
tag sahabat, keluarga dan teman-teman kita😊
.
---
“barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya” (hr. muslim no. 1893).
.
.
follow : @remaja_fisabillillah
bârokallâhu fîk :ustadz @hanan_attaki . .
.
.
#yukhijrah #hijrah #inspirasi #motivasi #edukasi #shift #1minutebooster #dakwah #remajaislami #pemudahijrah #wanitasaleha #muslimah #islam #dakwah #nasehat #hijrahsantun #ceramah #aswaja #mediadakwah #beraniberhijrah #dakwahislam #tausiyah #taubat #muhasabahdiri #istiqomah #majelisilmu #kajian1menit

31 minutes ago comment 3 star 637

Setelah masuk islamnya dua orang pahlawan yang agung, hamzah bin ‘abdul muththalib dan ‘umar bin al khaththab radhiallaahu 'anhuma, kaum musyrikin berupaya untuk mencari jalan lain, yaitu mengajukan negosiasi di mana mereka akan memenuhi semua tuntutan yang diinginkan oleh beliau shallallahu 'alaihi wasallam asalkan mau menghentikan dakwahnya.

dahulu ketika sedang berkumpul di bersama kawan-kawannya, salah seorang pemimpin quraisy yang bernama utbah bin rabi'ah melihat rasulullah shallalahu 'alaihi wa sallam sedang duduk sendirian di masjid.

utbah pun mengatakan "wahai segenap pemuka quraisy, bagaimana kalau aku ajak muhammad bernegosiasi dengan mengajukan penawaran kepada dirinya. mungkin ada di antara tawaran tersebut yang dia terima sehingga dia pun mau menghentikan dakwahnya?” peristiwa ini terjadi ketika hamzah bin abdul muthalib telah masuk islam, dan mereka melihat sahabat-sahabat rasulullah shallalahu ‘alaihi wa sallam semakin banyak dan menyebar.

maka orang-orang quraisy pun berkata kepada utbah, "baiklah, wahai abul walid (panggilan utbah, wmb). temui dia dan bicaralah dengannya!" utbah pun segera menghampiri beliau shallallahu 'alaihi wasallam dan duduk di sampingnya sambil berkata, “wahai keponakanku, sesungguhnya engkau masih memiliki ikatan kekeluargaan dengan kami. engkau mempu nyai kehormatan di keluarga dan memiliki keluhuran nasab. engkau telah merusak kemapanan kaummu. engkau memecah belah persatuan mereka, mencemoohkan mimpi-mimpi mereka, mencaci-maki sesembahan dan agama mereka, dan mengkafirkan leluhur mereka yang telah meninggal dunia. dengarkan perkataanku, sebab aku akan mengajukan beberapa tawaran yang bisa engkau pikirkan dan semoga engkau bisa menerima sebagian tawaran-tawaran tersebut”
baca selengkapnya di... https://buletin.tauhid.or.id/2018/10/43-usaha-negosiasi-pemuka-quraisy-bag-1.html

#sirah #hijrah #hijrahyukk #ilmu #islam #sunnah #tauhid #sahabat #sahabiyah #muhajirin #ansor #mukmin #salaf #hijrahkedua #galerry #story #poster #pictoftheday #pict #tauhidig #tauhidorid

in 10 minutes comment 0 star 0

Sobat.. setiap kita pasti sering berbuat salah..
suka berkata tidak baik dan berbuat ulah..
yah, namanya anak bani adam seperti itulah..
sering ngomel, ngobrol, apalagi banyak tingkah..
nabi صلى الله عليه وسلم pun sudah bersabda ; " كُلُّ بنيِ آدَمَ خَطَّاءٌ،" .
"setiap anak adam sering berbuat salah,"
.
memang sih betul begitu realitanya. terkadang kita menyesali kesalahan yang telah dilakukan, namun, tak lama kemudian kita ulangi kesalahan yang sama, entah karena terpaksa, lupa dan apapun itu alasannya.
.
sobat...
perlu diketahui bahwa rosululloh tidak hanya bersabda sampai situ saja. beliau صلى الله عليه وسلم meneruskan sabdanya :
. "، وَخَيْرُ الْخَطَّائِينَ التَّوَّابُونَ ".
" dan sebaik-baik orang yang berbuat salah adalah yang sering bertaubat."
.
jadi, bukan karena kita sering melakukan salah, kemudian setelah itu kita pasrah, untuk tidak bertaubat atau menunda-nundanya hingga kiamat ( kalau masih hidup sih :-) ) ..
.
sobat..
jangan pernah putus asa dari rahmat allah. tetaplah berusaha untuk berbenah, walaupun masih sering berbuat salah. .
.
baarakallah.
..
follow ⤵
@menjemputmu
@menjemputmu
@menjemputmu
..
👉 inspirasi dalam berhijrah!
👤 follow @dakwahjomblo
✨ tag sahabat tersayang
..
dari @pemuda_akherat
#repost #dakwahjomblo #ukhuwah #muslim #ceramah #tausiyah #hijrah #islam #dakwah #bdi #badandakwahislam #bdi7 #bdi7sabhatansa #bdisman7 #bdisman7malang #kajian #mentoring #sman #sabhatansa #sman7 #sman7malang #remaja #rohis #pemudahijrah #yukngaji #yukdakwah #yukhijrah #nasihat #quote

in 10 minutes comment 0 star 0

Savitri bai phule - 1st indian feminist
सावित्री बाई - पहली भारतीय स्त्री अदिखारवादी
3 जनवरी 1813 को महाराष्ट्र के सतारा जिले के नायगांव में जन्मी सावित्री फुले ने भारत में स्त्री शिक्षा में अत्यादिक योगदान दिया है। भारत में सदियों से शिक्षा से वंचित - शोषित दलित-आदिवासी और स्त्री समाज को निस्वार्थ प्रेम और अथक प्रयासों से शिक्षा प्रदान करने में भरी योगदान दिया। सावित्री बाई सामाजिक क्रांति की बाहक थी। जिस समाज के लिय उन्होंने अपना जीवन दान दिया , वही लोग आज ऐसी महानतम स्त्री को पहचानने से इंकार कर देता हैं। सावित्री बाई का उच्चतम इतिहास न पढ़ाकर रानी लक्ष्मी बाई को ही स्त्री में सबसे अव्वल दर्जा प्राप्त है। कुछ तो अनजाने में लेकिन कुछ जान बूझ कर शोषित लोगो में से ए हुए क्रान्तिकारो का इतिहास कुचल देने का कार्य कर रहे हैं। किंतु मेरा यह कर्त्तव्य बनता है की ने ऐसी महान नारी का संघर्ष को दुनिया के समस्त रखु ताकि लोगो को पता चले कि शोषित समाज के लोगों ने देश के लिये और सबके अधिकारों के लिये कितना बड़ा योगदान दिया है।
.
.
.
buddham sharnam gachhami sangham sharnam gachaami dhammam sharnam gachhami
.
.
for more posts follow ⬇️
☸️ @buddhism_ambedkar ☸️ any questions then dm⬇️
☸️ @my_pixel_factory ☸️
.
.
.
.
#buddhist #buddha #buddhism #ambedkar #india #religion #neobuddhism #bhimrao #bhimraoambedkar #word #islam #hindu #christianity #scientific #quotes #indians #dalit #youth #human

in 10 minutes comment 0 star 1

🇹🇯🇹🇯🇹🇯🇹🇯🇹🇯🇹🇯
#umma_muhammada.taj
#islam #muslim #hadis #tajik #tojik #umma #fors #iran #arab #musulmanin

in 10 minutes comment 0 star 0

#birlik #andımız #türk #kürt #müslüman #ayrımcılık #ırkçılık #mustafakemalatatürk #siyonizm #emperyalizm #türkiye #islam #osmanlı #kemalist #atatürkçü #rte #erdoğan #reis #başkomutan #başkan #ümmet #pkk #hdp #fetö #chp

in 8 minutes comment 0 star 1

🌼🌼
#farmanbelana ❤💜 .
. 🤞✌🤘
.
.
st🤥🖖🏾🙄💔💫🌚🙄
‎ـ
‎ـ
‎ـ
- 
s👇🏻👇🏻
💙👉🏾👌🏿
👻2 .💦🔥
🖖🏾💔
‎جوانترین پۆست لێرە ببینە•❤️
👇👇👇👇👇👇👇👇
follow👉@off.out😻💫
follow👉@t🌸☠️ be logoya bo eway xoshawest🤥🖖🏾🙄💔💫🌚🙄
‎ـ
‎ـ
‎ـ
- 👇🏻👇🏻
💙👉🏾👌🏿
👻.💦🔥
🖖🏾💔
‎جوانترین پۆست لێرە ببینە•❤️
👇👇👇👇👇👇👇👇
follow👉@😻💫
follow👉@🌸☠️
follow👉@🔥💔
✅✅✅✅✅✅✅✅
#style #kurd #kurdish #kurdistan #rudaw#kurd#navid#barzani #karkuk#kchana #turkey #bahar #iran #quran #islam #muslim #kapl#hawler#irbil #slemany #duhok #halabje #slemani#gn #gz #gm#ranya#kalar#shaqlawa#chamchamal 
follow👉@🔥💔
✅✅✅✅✅✅✅✅
#style #kurd #kurdish #kurdistan #rudaw#kurd#navid#barzani #karkuk#kchana #turkey #bahar #iran #quran #islam #muslim #kapl#hawler#irbil #slemany #duhok #halabje #slemani#gn #gz #gm#ranya#kalar#shaqlawa#chamchamal

in 10 minutes comment 0 star 1

Beshak..😢😢
.
──────⊱◈◈◈⊰────── .
if u like quotes ,poetry, then follow this page new page on insta..
──────⊱◈◈◈⊰──────
@tariq_jameel_quotes .
~♥~
@tariq_jameel_quotes .
~♥~
@tariq_jameel_quotes .
.
──────⊱◈◈◈⊰──────
.
jazak allahu khairan for support .
.
──────⊱◈◈◈⊰──────
.
#islam #subhanallah #alhamdulillah #allahuakbar #allah #muhammad #shayari #shayrilover #insta #explore #tariq_jameel_quotes #tariqjameel #garden_of_sunnah_ #muhabbat #mumbai #deen#islamicreminder #islamicwhatsappstatus #islam #india #islamicreminder #islamicspeech #quranquotes #islamicquotes #aajkiachibaat #poetry #india #writersofinstagram #urduadab #urdu #urdupoetry #delhi

in 10 minutes comment 0 star 3

Dibaca perlahan sambil dimaknai.
-
📝 @uta_aksara
-
banyak yang marah ketika al-qur'an dinista, akan tetapi tak banyak yang ingin memuliakannya dengan terus membacanya.

banyak yang marah ketika adzan dihina, akan tetapi tak banyak yang mampu memuliakannya dengan bersegera memenuhi panggilan-nya. kadang ditunda-tunda, kadang diakhir-akhirkan, kadang tak dikerjakan.

banyak yang marah ketika hijab & baju syar'i dilecehkan, akan tetapi tak banyak yang memuliakannya dengan mengenakannya.

banyak yang murka ketika islam dinista, tapi tak banyak yang ingin memuliakannya dengan menerapkan nilai-nilai keislaman dalam kehidupannya.

iman adalah pengakuan. artinya membenarkan dengan hati, diucapkan dengan lisan, dan diamalkan dengan tindakan (perbuatan). siapapun mereka yang mengaku dirinya islam, maka dia pasti akan marah jika agamanya dihina.

agama adalah pekara yang sangat sensitif. adanya keterikatan, rasa memiliki & pengakuan, sehingga orang akan marah bila agamanya dihina. hanya orang yang tidak merasa adanya keterikatan dengan agama lah yang tidak bereaksi ketika agamanya dilecehkan.

maka ulama katakan, tanda baiknya iman adalah semakin banyak ibadah yang bisa dilakukannya, semakin mudah menerina nasihat kebaikan, semakin baik pula akhlaknya.

tanda lemahnya iman adalah semakin sedikit ibadah yang bisa dilakukan (malas beribadah), semakin sering menuruti nafsu syahwatnya, sulit menerima nasihat kebaikan, semakin buruk akhlaknya.

tanda rusaknya iman adalah tidak terkesan lagi syi'ar agama, malas berurusan dengan agama, muncul sifat fasiq & munafiq dalam hatinya.

maka, ketika kita marah saat agama kita dinistakan bersyukurlah bahwa tandanya dalam diri kita masih ada iman. tapi waspadalah, jika kita malas mengamalkan amal agama, itu pertanda iman kita sedang lemah.

barangkali, dengan adanya berbagai kasus penistaan agama sekarang ini, allah ingin memberikan peringatan kepada kita untuk kembali berbenah & memperbaharui iman kita. allah ingin memberikan pelajaran kepada kita agar kita belajar dari setiap kasus yang terjadi.

yuk.. mari berbenah.

#uta_aksara #hijrah #islam #dakwah #tabligh #muslim #muslimah #tauhid

in 10 minutes comment 0 star 0

Kecuali yang nga pengen.
🎤 @ustadadihidayatlcma ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
‌✔ follow @studiohijrah_
‌✔ follow @studiohijrah_
‌✔ follow @studiohijrah_ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

#studiohijrah #studiocreamy #inspideo #jomblohusnuzon #repostsumbar #madrasahku #sampaihati #sekepinghati #sajakpedia #literasi15detik #literasi30detik #adihidayat #nissasabyan #videodakwah #hijrah #lfl #cinta #sajakdetik #ruangdetik #sajak_detik #ruang_detik #videoislam #ceramah #video #islam #dakwah #studiohijrah_

in 10 minutes comment 0 star 1

Adab bukan biadab

alasan biasa dibuat, apalagi untuk maksiat.

dalih bisa di reka.
namun merusak makna bhineka

ku tak bisa positif thingking
saat mata, nalar, dan imanku melihat ulahmu yang sinting.
islammu hanya akting.
mmm..apakah kau lakukan itu karena iming-iming untuk rekening?

ketahuilah... yang kau bakar itu bendera tauhid.
bendera yang telah membuat toreh prestasi islam berjilid-jilid.
bendera yang dengannya mus'ab bin umair di uhud syahid.
bendera yang membuat zaid bin haritsah, ja'far bin abi thalib, abdullah bin rawahah di perang mu'tah syahid.

maka, saat kau lakukan peniscayaan dengan niat memecah belah, itu invalid. karena kami akan lebih solid.

ketauhilah... islam mengajarkan adab
namun, kau lebih biadab.

islam menegaskan tanggungjawab.
maukah kau bertanggung jawab?. minimal meminta maaf walau sekejab?

kok ku ragu kau mau. tapi ku yakin kamu aslinya ragu sama imanmu!. saat orang beradab, dengan allah kan lebih akrab. namun, saat orang biadab. dia kan dekat dengan azab.

taubatlah... #tauhid #islam #rasulullah #syahadat #benderatauhid

in 10 minutes comment 0 star 0

#repost @apicikalong (@get_repost )
・・・
assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
apa kabar brother & sister fillah semoga keimanan kita hari ini semakin membaik dari hari kemarin.

muliakan cinta itu dengan menikah bukan dengan pacaran atau saling kasih sayang tanpa adanya akad. soal gaji, karir, keadaan fisik dan keadaan sosial bagi pelamar, dan juga karena masih menjalani kuliah, ini semua terkadang menjadi penyebab seseorang menunda nikah ?

nabi shalallahu’alaihi wa sallam dalam hadits shahih, “wahai sekalian pemuda, apabila kalian mampu (lahir dan batin) untuk menikah, maka menikahlah. hal tersebut akan menjaga pandangan dan kemaluan. namun, bila kalian belum mampu berpuasalah. karena di dalam puasa tersebut terdapat pengekang” (muttafaqun ‘alaihi). mau tau lebih banyak lagi mengenai kedudukan dan kesetaraan wanita yuk datang kajian khusus akhwat ahad.

yuk jangan lupa ahad ikut kajian umum.
🗓 : ahad, 19 shafar 1440 h / 28 oktober 2018.
⏰ : 09.00 - selesai.
🕌 : masjid baiturahman, warung domba (depan klinik dr. sudrajat).
👳: ustad nur ihsan jundullah lc.
📜 : kajian pra nikah muliakan cinta dengan menikah .
ajak keluarga & kerabat anda.

note: maaf salah dalam penulisan tanggal di poster 😁😅 #kajian #bandungbarat #jawabarat #cikalomgwetan #cikalomg #infokajian #infokajianbandungbarat #infokajianbandung #info #islam #jomblo #nikah #singel #cinta #aliansipemudaislam #muslim #muslimah #infokajiancikalong #apickw #api #tauhid #indonesia

in 10 minutes comment 0 star 0

Repost @makkah_madinah1
• • • • •
🌿
amazing view for masjid muhammad ali, cairo, egypt
.
.
.
ﮩ•┈┈••✾•◆❀◆•✾••┈•┈┈••✾•◆❀◆•✾••┈┈ﮩ
#the_most_beautiful_photo_from_egypt #🇪🇬
#thisisegypt #travelegypt #everydayegypt #egypt #misr #visitegypt #cairo #nile #giza #luxor #aswan #amazingegypt #islam #instaislam #islamic #mosques #oldhouse #oldstreet #cami #experienceegypt #masjid #beautifulmosque #makkah_madinah1 #egyptshots #vscoegypt #everydaycairo #checkoutegypt #arabpx

in 9 minutes comment 0 star 1

Paytren itu mudah dan memudahkan, gaperlu jauh lagi beli pulsa, ngeluarin bensin buat beli token ke minimarket, ngabisin waktu pula, ga perlu ngantri lagi di loket kalau bayar pdam. operasiin aja sambil dikasur juga bisa. mudah ? tentulah.

paytren itu manfaat dan bermanfaat, bisnis paytren itu setiap transaksi ada sedekahnya loh, ga tangguh2 sedekah bulan januari sampai 1 miliyar lebih. itu semua dari pengguna paytren, masih kurang manfaat ?

paytren itu kaya dan mengkayakan, iyalah mengkayakan bonusnya aja sampai saat ini ada yg udah dapet ratusan juta looh. lah ente masih belum gabung ? yang gimana mau dapet hehe.

paytren itu keren dan mengkerenkan, yoii kerenlah dapet bonus, bisa sedekah ,punya komunitas positif dan bisa tambah dekat sama allah. masih kurang keren apa hayoo ?

happy paytren 😄
bismillah.
konsultasi & bimbingan aktivasi bisnis syari'ah ust. yusuf mansur hubungi:

nurlaela choirunnisa
leader executive 🏢
👤 ⏬⏬
wa ☎ : 085321535162 -----------------------------------------------------------------------------------------
🔘 ingat bayar ingat paytren
-----------------------------------------------------------------------------------------
🔘 🔘 -----------------------------------------------------------------------------------------
.

#kunthewinner #paytrenustyusufmansur #ustadzyusufmansur #yusufmansur #uym #bisnissyariah #paytren #financialtechnology #entrepreneur #bisnisonline #pengusahamuslim #daarulquran #wirdamansur #parttimejakarta #carikerja #lowongan #jakarta #beasiswa #kangenramadhan #masjid #shalawat #istighfar #khilafah #sedekah #muslim #islam #indonesia #fuadbakh #ipphosantosa

in 10 minutes comment 0 star 1

Jangan sombong punya banyak gelar , pangkat ,dan jabatan kalo hanya untuk mengejar dunia . hingga kau lupa akan bekal akhiratmu #islam #shift #indonesiamengaji

in 10 minutes comment 0 star 1

Amiin.... 🥀❤️💎
________❤️❤️❤️
aminlerinizi bekliyorum... 😉💎
________❤️❤️❤️
#islam #huzur #huzurlu #kalbim #allah #bismillah #namaz #sede #sevap #cennet #İslamdİnİ #islamkızı #islamisozler

in 10 minutes comment 0 star 0

گـــل الأشــيـاء تــخـذلــني إلا وجــه #أمي أضـحــك فـتبتـســم لــي ، أبـكــي فـ تــدمــع عـينـاهــآ
لــيت گــل مــن حــولـي بــ صـدقــهآ"
#ربًـــيِّ_يِّـحًـــفُــظُــکْم ‏
#style #kurd #kurdish #kurdistan #rudaw#kurd#navid#barzani #karkuk#kchana #turkey #bahar #iran #quran #islam #muslim #kapl#hawler#irbil #slemany #duhok #halabje #slemani#gn #pollywoodswagz

in 10 minutes comment 0 star 2