Loading...
Instagram Public Photos with #dukungpendidikanindonesia

[photo contest presented by beasiswa 10.000]๐Ÿ“ธ @beasiswa10000
.โ€จ assalamualaikum, halo, saya khairun nisa dari
sman 1 betung, kota palembang, mendukung penuh program beasiswa 10.000 sebagai platform pendidikan terbesar di indonesia untuk pendidikan yang lebih baik. ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ’•
.
seperti yang kita ketahui pendidikan adalah aspek yang sangat kita butuhkan dalam menjalani hidup ini, tanpa pendidikan, kita layak nya berlayar di lautan luas ๐ŸŒŠ tapi terombang ambing oleh derasnya ombak. kita tak tau arah, tak tau kemana harus dituju, hanya mengikuti derasnya ombak yang secara tiba-tiba dapat menenggelamkan kita '). . .
.
bagi saya pendidikan itu layak nya pohon dimana pohon tersebut harus kita pupuk dan siram sehingga menjadi pohon yang kuat dan tak mudah di terpa angin.๐Ÿ˜Š๐Ÿƒ .
pohon ini tumbuh di indonesia๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ yakni "pendidikan indonesia"
dan sekarang ini saya sedang bersama akar pohon tersebut, ๐Ÿ’ž๐Ÿ˜Š tempat dimana awal mulainya pendidikan. .
ya, saya berada di tengah tengah anak sekolah dasar (sd) .
dan guru itu ๐Ÿ˜Š adalah guru pertama saya di kelas 1 sd โค beliau mengajari saya banyak hal, dan mengajari begitu penting nya pendidikan sejak dini. ๐Ÿ’•
.
ketika berkunjung kesana (..) .
.
[caption nya terlalu panjang ๐Ÿ˜Š @beasiwa10000 lanjut di komentar ya ka , dibaca ya ๐Ÿ˜Š ] .
.
oa line : @beasiswa10000 instagram : @beasiswa10000
#beasiswa10000 #dukungpendidikanusungperubahan #photocontest #dukungpendidikanindonesia @repostit_app

4 weeks ago comment 84 star 261

[photo contest presented by beasiswa 10.000]๐Ÿ“ธ
.
halo, saya dhia septia putri dari universitas jenderal soedirman mendukung penuh program beasiswa 10.000 sebagai platform pendidikan terbesar di indonesia untuk pendidikan yang lebih baik. karena menurut saya pendidikan adalah suatu proses mengembangkan kemampuan diri sendiri agar menjadi pribadi yang lebih dewasa dengan melalui sebuah pengajaran dan pelatihan. pendidikan di indonesia ini sangat penting karena untuk menopang kemajuan suatu bangsa.
.
.
oa line : @beasiswa10000
instagram : @beasiswa10000
#beasiswa10000 #dukungpendidikanusungperubahan #photocontest #dukungpendidikanindonesia

last month comment 4 star 54

Halo, saya wirda nissa dari smpn 12 padang mendukung penuh program beasiswa 10.000 sebagai platform pendidikan terbesar di indonesia untuk pendidikan yang lebih baik.karena, menurut saya pendidikan adalah kunci kesuksesan anak bangsa indonesia, tanpa pendidikan indonesia tidak akan maju, dan tanpa pendidikan indonesia akan dijajah lagi, salah satu kunci kesuksesan dalam pendidikan adalah buku. buku adalah jembatan ilmu, bukulah yang membawa indonesia ke kemerdekaan, seperti kata mohammad hatta “saya rela di penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas.” bukulah salah satu kunci kesuksesan indonesia, oleh karena itu dukung kegiatan literasi indonesia sebagai kunci kesuksesan pendidikan yang lebih berkualitas. @beasiswa10000 @dhifafkrt @hmminter_ @rizkarhmdn21 @rizkiwahid24 @rahmahekaputri28 @rahmiftrr @kamvrets25 @04anugrah @m.ikhwan_rabbani @vrisko_praset17 @luthfanaziz_12 @irooonnnman_ @thia.permana @kapriladisar @gagas_ilham26 @sarianovitri_04 @gafi_27 @natasyadellya @rafifahkhairun @wulanprasetio96 @najwaaprillia08_ #beasiswa10000 #dukungpendidikanusungperubahan #photocontest #dukungpendidikanindonesia

4 weeks ago comment 0 star 58

[photo contest presented by beasiswa 10.000]๐Ÿ“ธ
.
halo, saya novia fitriani dari man 4 tangerang mendukung penuh program beasiswa 10.000 sebagai platform pendidikan terbesar di indonesia untuk pendidikan yang lebih baik. karena menurut saya pendidikan adalah bekal yang paling utama dalam kemajuan suatu bangsa. namun pendidikan itu tidak hanya formal melainkan juga informal, dan yang di utamakan dari pendidikan adalah pengembangan pola pikir yang lebih baik dan bermartabat. dengan adanya pendidikan seseorang tidak mudah untuk di bohongi dan akan bermanfaat bagi orang lain.
.
.
#beasiswa10000 #dukungpendidikanusungperubahan #photocontest #dukungpendidikanindonesia

last month comment 0 star 124

[photo contest presented by beasiswa 10.000]๐Ÿ“ธ .
halo, saya still ricardo peea dari universitas pelita harapan, mendukung penuh program beasiswa 10.000 sebagai platform pendidikan terbesar di indonesia untuk pendidikan yang lebih baik. karena menurut saya pendidikan adalah pilar utama bagi pengembangan dan perbaikan kualitas generasi bangsa sehingga dapat mewujudnyatakan tujuan bangsa. adalah sebuah tangga yang menjadi aspek/komponen penting dalam memajukan taraf hidup dan kualitas sumber daya manusia yang nantinya akan mengelola kekayaan sumber daya alam negara demi dan untuk kesejahteraan dan kemakmuran bangsa, melaluinya sebuah negara mampu bersaing secara sehat dengan negara-negara lain di dalam ranah global.
.
pendidikan adalah lebih dari sekedar penting, karena melalui pendidikan bukan hanya intelektual yang baik, namun juga sikap dan perilaku, serta tindakan yang nantinya berpengaruh terhadap nasib sebuah bangsa kedepannya. dengan pendidikan, tujuan negara yang terkandung dalam pancasila dan uud 1945 dapat dicapai dan dapat diwujudnyatakan.
berbagai problematika negeri yang terjadi karena aspek ini belum merata meski sudah dipenuhi.
.
berbagai problematika dapat diatasi apabila pemerintah dan segenap masyarakat bersinergi secara kontinu untuk generasi yang akan meneruskannya benar-benar berkualitas dan mampu memberikan perubahan yang merealisasikan tujuan negara melalui pendidikan, karena bagi saya kepedulian tidak cukup dengan sadar saja namun juga perlu tindakan nyata untuk memenuhi keterpanggilan kita untuk bersama membenahi negri kita tercinta ini.
.
perubahan yang besar akan terjadi apabila kita sadar akan pentingnya pendidikan, karena dari pendidikan akan mentransformasi dan memberikan perubahan serta dampak yang besar bagi bangsa ini 360°.
sekali lagi saya sebagai generasi yang sadar dan peduli akan pendidikan indonesia, mendukung secara penuh program beasiswa 10000. .
oa line : @beasiswa10000
instagram : @beasiswa10000
@beasiswa10000
#beasiswa10000 #dukungpendidikanusungperubahan #photocontest #dukungpendidikanindonesia

4 weeks ago comment 0 star 261

[photo contest presented by beasiswa 10.000]๐Ÿ“ธ
.
halo, saya deni lidianti dari universitas sriwijaya mendukung penuh program beasiswa 10.000 sebagai platform pendidikan terbesar di indonesia untuk pendidikan yang lebih baik.
. *****
.
karena menurut saya pendidikan adalah kunci dari kesuksesan untuk setiap individu maupun bangsa indonesia. dengan adanya pendidikan, anak-anak dapat berpikir lebih maju dan menjadi generasi penerus bangsa yang lebih baik. seperti kata nelson mandela "pendidikan adalah senjata paling ampuh yang bisa di gunakan untuk merubah dunia". . .
maka pendidikan perlu diperjuangkan, karena dengan pendidikan keadilan dan kesetaraan dapat terwujud. dengan pendidikan, kita dapat membuat sebuah inovasi maupun gagasan yang bermanfaat bagi masyarakat dan tentunya dapat membuat negara lebih maju, karena indikator dari negara maju salah satunya dari pendidikan
. *****
.
di indonesia pendidikan masih belum merata dan banyak anak-anak yang kurang akan pendidikan. dengan adanya @beasiswa10000 semoga masa depan anak-anak mampu dicapai dan dapat merubah negeri indonesia. .
.
oa line : @beasiswa10000
instagram : @beasiswa10000

#beasiswa10000 #dukungpendidikanusungperubahan #photocontest #dukungpendidikanindonesia

4 weeks ago comment 0 star 141

I am proud volunteer beasiswa 10.000!
saya mustaqim dari volunteer beasiswa 10.000 daerah makassar, bangga bisa bergabung di keluarga besar volunteer beasiswa 10.000. bersama platfrom pendidikan terbesar di indonesia saya siap mendukung pendidikan usung perubahan.
@beasiswa10000 .
.
.
#dukungpendidikanusungperubahan #dukungpendidikanindonesia #beasiswa10000

12 hours ago comment 9 star 76

Berbicara tentang dunia wirausaha tentu tidak akan pernah terlepas dari pembagian bidang pekerjaan, nah dalam pesantren kilat ini kami akan memberikan permainan yang akan menjadi simulasi bagaimana nantinya adik-adik tahu pekerjaan apa saja sih yang biasa dibutuhkan atau dikerjakan oleh seorang pengusaha yang pasti permainan ini bakal ngasih kesan yang seru loh ๐Ÿ˜‚, nah selain itu juga adik-adik akan bermain perpindahan ruang yang akan berpacu dengan waktu sehingga dag-dig-dugnya bakal bikin menegangkan perminan ini ๐Ÿ˜†. dan yang tak kalah penting nih satu lagi permainan yang akan menantang adik-adik dalam mencapai target tim/perusahaan dengan tawaran menarik yang harus adik-adik tentukan apakah akan mengambil atau justru melepasnya? ๐Ÿ˜
.
#kidzhebat #kidzpintar #kidzmandiri #allahuakbar #pengusahacilik #dukungpendidikanindonesia #dukungkidzadventura #pesantrenkilatramadhan #1439h

Yesterday comment 0 star 18

Misi kami untuk mewujudkan pemerataan pendidikan anak-anak di indonesia akan terus kami kobarkan semangatnya.
pada program kidz adventura mengajar kami hadir ke desa-desa untuk memberikan pengabdian pendidikan. dana untuk mencapai kegiatan tersebut kami dapatkan dari wirausaha kidz adventura dan kegiatan-kegiatan lainnya salah satunya kegiatan pesantren kilat.
maka dari itu dengan adik-adik bergabung pada acara pesantren kilat ini selain adik-adik mendapat banyak ilmu dan pengamalan juga membantu pendidikan untuk desa binaan kidz adventura, insya allah berkah. ๐Ÿ˜Š
.
#kidzhebat #kidzpintar #kidzmandiri #allahuakbar #pengusahacilik #dukungpendidikanindonesia #dukungkidzadventura #pesantrenkilatramadhan #1439h

Yesterday comment 0 star 33

Sesuai tema pesantren kilat kali ini tentunya adik-adik akan mendapatkan pengetahuan tentang jenis-jenis bisnis apa saja yang ada di lingkungan sekitar, pengetahuan ini akan di dapat lewat permainan yang sangat menarik, selain itu juga adik-adik akan berkompetesi dengan tim/perusahaan lain untuk membenahi ruang pameran produknya, wah pastinga bakal seru banget kegiatannya. ๐Ÿ˜… untuk mencapai kekompakan tim antar perusahaan tentunya tim tersebut harus solid dong, nah kita juga bakal memainkan permainan yang bakal menumbuhkan solidaritas antar tim lewat bambu keseimbangan ๐Ÿ˜
.
#kidzhebat #kidzpintar #kidzmandiri #allahuakbar #pengusahacilik #dukungpendidikanindonesia #dukungkidzadventura #pesantrenkilatramadhan #1439h

Yesterday comment 0 star 26

“sesungguhnya sebaik-baik penghasilan ialah penghasilan para pedagang yang mana apabila berbicara tidak bohong, apabila diberi amanah tidak khianat, apabila berjanji tidak mengingkarinya, apabila membeli tidak mencela, apabila menjual tidak berlebihan (dalam menaikkan harga), apabila berhutang tidak menunda-nunda pelunasan dan apabila menagih hutang tidak memperberat orang yang sedang kesulitan.”
(diriwayatkan oleh al-baihaqi di dalam syu’abul iman, bab hifzhu al-lisan iv/221).
.
#kidzhebat #kidzpintar #kidzmandiri #allahuakbar #pengusahacilik #dukungpendidikanindonesia #dukungkidzadventura #pesantrenkilatramadhan #1439h

3 days ago comment 0 star 15

Masa kecil dapat mempengaruhi kesuksesan dan kegagalan seseorang. pengalaman masa kecil juga dapat menimbulkan dorongan dan daya kritis, kemauan mencoba, disiplin dan sebagainya yang akan membantu seseorang untuk mengembangkan rasa percaya diri serta keinginan berprestasi.
.
mengingat sejarah nabi muhammad saw. seorang panutan semua umat salah satunya dalam bidang wirausaha. beliau telah memberikan kisah inspiratif tentang perjuangannya berwirausaha sejak kecil. gelar al-amin yang di sandangnya menjadikan semua pengusaha sadar betul bahwa modal utama berwirausaha adalah kejujuran, kedisiplinan serta kerja keras. .
#kidzhebat #kidzpintar #kidzmandiri #allahuakbar #pengusahacilik #dukungpendidikanindonesia #dukungkidzadventura #pesantrenkilatramadhan #1439h .
#kidzhebat #kidzpintar #kidzmandiri #allahuakbar #pengusahacilik #dukungpendidikanindonesia #dukungkidzadventura #pesantrenkilatramadhan #1439h

3 days ago comment 0 star 19

Dalam al quran surat al-qasas ayat 77, allah swt. berfirman:
"dan carilah (pahala) negeri akhirat dengan apa yang telah dianugerahkan allah kepadamu, tetapi janganlah kamu lupakan bagianmu di dunia dan berbuat baiklah (kepada orang lain) sebagaimana allah telah berbuat baik kepadamu, dan janganlah kamu berbuat kerusakan di bumi. sungguh, allah tidak menyukai orang yang berbuat kerusakan".
.
dari ayat di atas kita semua dapat mengambil petikan hikmah dan makna bahwa allah telah menurunkan anugerah. serta kita dilarang untuk membuat kerusakan di muka bumi, maka bersama-samalah menjadi pengusaha dengan memanfaatkan sumber daya alam tanpa harus merusaknya. ๐Ÿ˜Š
.
#kidzhebat #kidzpintar #kidzmandiri #allahuakbar #pengusahacilik #dukungpendidikanindonesia #dukungkidzadventura #pesantrenkilatramadhan #1439h

3 days ago comment 0 star 23

Adik-adik tahu gak kalau kidz adventura punya karya berbagai permainan kartu literasi, nah salah satunya "permainan kartu wirausaha" yang bakal kita mainkan loh di pesantren kilat nanti, pasti seru banget nih ๐Ÿ˜†. dari permainan ini nanti kita akan tahu berbagai manfaat menjadi seorang pengusaha dan bagaimana supaya bisa menjadi pebisnis yang bijak dan rendah hati ๐Ÿ˜‡
.
#kidzhebat #kidzpintar #kidzmandiri #allahuakbar #pengusahacilik #dukungpendidikanindonesia #dukungkidzadventura #pesantrenkilatramadhan #1439h

5 days ago comment 0 star 16

Bismillah ...
assalamualaikum ayah bunda dan adik-adik jagoan. .
waw pendaftaran pesantren kilat ramadhan "aku sang pengusaha" tinggal 9 hari lagi.
.
ayo segera bergabung karena pendaftaran akan di tutup sebelum waktunya jika kuota sudah terpenuhi. jadi pastikan tidak ketinggalan ya.
.
#kidzadventura #kidzhebat #kidzpintar #kidzmandiri #allahuakbar #dukungpendidikanindonesia #dukungkidzadventura #pesantrenkilatramadhan #1439h

5 days ago comment 0 star 16

Wah sesui tema pesantren kilat kali ini yaitu "aku sang pengusaha" permainan kali ini akan mengajak adik-adik untuk mengumpulkan uang kidz adventura sebanyak-banyaknya dari bank kidz adventura dengan cara apa ya? ๐Ÿค” nantikan permainan seru ini ya adik-adik ๐Ÿ˜‡
.
#kidzhebat #kidzpintar #kidzmandiri #allahuakbar #pengusahacilik #dukungpendidikanindonesia #dukungkidzadventura #pesantrenkilatramadhan #1439h

5 days ago comment 0 star 16

Hai adik-adik pasti sudah tahu d**g tentang kuis cerdas cermat ya ๐Ÿ˜…. nah permainan cerdas cermat kidz adventura bakal ngasih metode yang berbeda adik-adik, jadi nanti akan banyak banget pertanyaan rahasia dan adik-adik harus memilih mau berapa pertanyaan yang diambil jika benar akan mendapatkan poin jika salah akan mengurangi poin. wah pasti seru kan ๐Ÿ˜†. nah kuncinya percaya diri dan kompak dengan timnya.
.
#kidzhebat #kidzpintar #kidzmandiri #allahuakbar #pengusahacilik #dukungpendidikanindonesia #dukungkidzadventura #pesantrenkilatramadhan #1439h

6 days ago comment 0 star 13

Bismillah ...
assalamualaikum ayah bunda dan adik-adik jagoan. .
waw pendaftaran pesantren kilat ramadhan "aku sang pengusaha" tinggal 10 hari lagi.
.
ayo segera bergabung karena pendaftaran akan di tutup sebelum waktunya jika kuota sudah terpenuhi. jadi pastikan tidak ketinggalan ya.
.
#kidzadventura #kidzhebat #kidzpintar #kidzmandiri #allahuakbar #dukungpendidikanindonesia #dukungkidzadventura #pesantrenkilatramadhan #1439h

6 days ago comment 0 star 14

Nah permainan ketiga ini akan menggunakan media bola pingpong tapi dari permainan ini adik-adik akan tahu bagaimana menjaga kekompakan persahabatan agar sama-sama mencapai keberhasilan entah dalam meraih prestasi ataupun tugas kelompok di sekolah. yang pasti permianan ini akan membawa suasana persahabatan semakin solid ๐Ÿ˜‚
.
#kidzhebat #kidzpintar #kidzmandiri #allahuakbar #pengusahacilik #dukungpendidikanindonesia #dukungkidzadventura #pesantrenkilatramadhan #1439h

6 days ago comment 0 star 25

Nah kalau permainan kedua ini tentang bidik startegi, dalam dunia bisnis tentu akan banyak peluang yang terlihat di sekitar kita, nah tugas seorang pengusaha membidiknya sehingga menjadi keberhasilan untuk bisnisnya ๐Ÿ˜†.
dalam permainan ini kita akan mendapatkan strategi pembidikannya. wah seru banget ya kita belajar dengan pola permainan ๐Ÿ˜Š
.
#kidzhebat #kidzpintar #kidzmandiri #allahuakbar #pengusahacilik #dukungpendidikanindonesia #dukungkidzadventura #pesantrenkilatramadhan #1439h

1 weeks ago comment 0 star 26

Bismillah ...
assalamualaikum ayah bunda dan adik-adik jagoan. .
waw pendaftaran pesantren kilat ramadhan "aku sang pengusaha" tinggal 11 hari lagi.
.
ayo segera bergabung karena pendaftaran akan di tutup sebelum waktunya jika kuota sudah terpenuhi. jadi pastikan tidak ketinggalan ya.
.
#kidzadventura #kidzhebat #kidzpintar #kidzmandiri #allahuakbar #dukungpendidikanindonesia #dukungkidzadventura #pesantrenkilatramadhan #1439h

1 weeks ago comment 2 star 17

Banyak yg tanya tentang sanlat terutama untuk anak sd.. sekalian post aja... biar ga tanya lagi ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
#repost @kidzadventura
• • •
bismillah ...
assalamualaikum ayah bunda dan adik-adik jagoan, insya allah ramadhan kali ini akan jauh lebih baik dari ramadhan-ramadhan sebelumnya ya, aamiin.
oh iya info yang sudah di nanti-nanti akhirnya tiba juga ๐Ÿ˜Š
kidz adventura mempersembahkan sebuah liburan ramadhan yang telah dikemas dalam pesantren kilat ramadhan dengan tema "aku sang pengusaha" ๐Ÿ˜†
sebuah kegiatan yang akan memberikan pengetahuan serta menerapkan karakter seorang pengusaha sejak dini. insya allah
kegiatan ini akan dilaksanakan pada :
.
๐Ÿ—“ tanggal 06 - 10 juni 2018
๐Ÿ•Œ villa lazuardy - lembang
.
mari bergabung untuk menjadi adik-adik pengusaha. (kuota 80 adik)
.
๐Ÿ’ณbiaya kegiatan rp.885.000,- transfer ke 0507542427 bni a.n. iden darmawan
๐Ÿ—’periode pendaftaran 07 - 28 mei 2018 atau sampai kuota terpenuhi.
.
narahubung ka iden whatsapp (082217678956)
@iden_darmawan
.
lakukan pendaftaran dengan mengisi formulir pada link berikut
.
http://bit.do/akusangpengusaha
http://bit.do/akusangpengusaha
http://bit.do/akusangpengusaha
.
sebelum mengisi linknya siapkan foto adik close up atau setengah badan dan foto keluarga untuk kebutuhan acara.
.
hatur nuhun ayah bunda dan adik-adik jagoan sampai berjumpa di pesantren kilat ramadhan "aku sang pengusaha"
.
wassalamu'alaikum wr. wb. .
#kidzadventura #kidzhebat #kidzpintar #kidzmandiri #allahuakbar #dukungpendidikanindonesia #dukungkidzadventura #pesantrenkilatramadhan #1439h

1 weeks ago comment 1 star 29

Hai adik-adik jagoan, inilah permainan pertama pesantren kilat ramadan "aku sang pengusaha"
.
wah target halang rintang? ๐Ÿค” ngapain ya kira-kira, pokoknya permainan ini akan memberikan keseruan sekaligus pengetahun tentang bagaimana kita melihat peluang dan menargetkan peluang itu jadi poin tambah untuk kita ๐Ÿ˜. bersiaplah melawan rintangan yang menghadang yeah ๐Ÿ˜†
.
#kidzhebat #kidzpintar #kidzmandiri #allahuakbar #pengusahacilik #dukungpendidikanindonesia #dukungkidzadventura #pesantrenkilatramadhan #1439h

1 weeks ago comment 0 star 20

Bismillah ...
assalamualaikum ayah bunda, adik-adik jagoan dan sahabat karib semua.
alhamdulillah pemerintah telah menetapkan bahwa 1 ramadhan 1439 hijriah jatuh pada kamis (17/5/2018).
.
penetapan ini berdasarkan sidang isbat yang dipimpin menteri agama lukman hakim saifuddin di kementerian agama, jakarta, selasa (15/5/2018)
.
mohon maaf lahir dan batin, semoga ramadhan tahun ini membawa keberkahan serta perubahan ke arah yang lebih baik.
marhaban ya ramadan
.
#kidzhebat #kidzpintar #kidzmandiri #allahuakbar #dukungpendidikanindonesia #dukungkidzadventura #pesantrenkilatramadhan #1439h

2 weeks ago comment 0 star 24

Bismillah ...
assalamualaikum ayah bunda dan adik-adik jagoan. .
waw pendaftaran pesantren kilat ramadhan "aku sang pengusaha" tinggal 12 hari lagi.
.
eetsss kira-kira kegiatan utama dari pesantren kilat ini apa ya?
geser gambarnya ke kanan ya hehehehe
.
ayo segera bergabung karena pendaftaran akan di tutup sebelum waktunya jika kuota sudah terpenuhi. jadi pastikan tidak ketinggalan ya.
.
#kidzadventura #kidzhebat #kidzpintar #kidzmandiri #allahuakbar #dukungpendidikanindonesia #dukungkidzadventura #pesantrenkilatramadhan #1439h

2 weeks ago comment 0 star 30

Bismillah ... assalamualaikum kak ๐Ÿ˜Š insya allah kakak-kakak pada sehat ya ๐Ÿ˜‡
.
untuk kakak yang mencintai dunia anak dan ingin menebar kebaikan ada kabar gembira nih ka tentang kegiatan seru bareng adik-adik di bulan ramadhan ๐Ÿ˜Š
.
kidz adventura mempersembahkan pesantren kilat ramadhan dengan tema "aku sang pengusaha" insya allah kegiatan ini akan dilaksanakan pada :
tanggal : 06-10 juni 2018
tempat : villa lazuardy - lembang
.
pasti seru kan, ayo ka segera mendaftar dengan mengisi link di bawah ini
bit.do/akukakakpengusaha
bit.do/akukakakpengusaha
bit.do/akukakakpengusaha
.
jadilah inspirasi untuk adik-adik kidz adventura .
#kidzadventura #kidzhebat #kidzpintar #kidzmandiri #allahuakbar #dukungpendidikanindonesia #dukungkidzadventura #pesantrenkilatramadhan #1439h

2 weeks ago comment 0 star 38