Loading...
Instagram Public Photos with #delapan

Absen no 23
•••••haiii slamt mlamm•••••
udah mkan blum?????....klo belumm kuy...mkan sma mimin...nnti mimin suapin deh....kenalin nama cewekk di atas....
"nimas ayu nifillah,syeckh abdullah"
pnjang kn nmanya...sma kya orngny😂😂😂🗼🗼...ni anak sering di panggil (masyu...tug*iman,makne)klo mimin sih mnggilny masyu sma tug●iman...ni cewekk lahir tanggal 27 april 2005....ciee yg h-1jam,55menit lgi😚😚hbd eaaa masyuu😚smgaa cita2 mnjadi polwan tercapaii..amin...sehat selalu...dan yg terpenting traktir😂...siap2 dompet mu terkurass oleehhh anak 8a..😎😎😎.orngny baik...humoris.😂..kaga pelit😄suka badmood!...ngeselin tapi ngangenin...ni cewekk klo nangis kaya ketawaa jdi pengen ngakak aj bwaanny...~kpopers~~.army!❤❤❤jungkook...suka joget💃💃💃..nyanyi lagi kpopp di kelass & dimana tempat...suka menyusurii areaa kls 7...demi brtemu doiny...klo ngbrol sma ni anakk seruuu bnget..bnyak pengalaman baru...klian harua voba kenalan smani cewek..psti betah...
#yg mau kenalan cuss dehh ke igny
@nimas_ayu1627 @nimas_ayu9727
#delapan awesome

13 hours ago comment 2 star 9

#repost @inkanazarina (@get_repost )
・・・
kapan main ke sini lagi?
#oreo#eightone#smopy#delapan#satu#bu#rizqiyah

16 hours ago comment 0 star 7

The best partner💜
.
.
.
.
#squad #delapan #ceweciwi #suksesmuda

18 hours ago comment 2 star 30

Orak desasik
orak asikk
#delapan satu asik berisik

Yesterday comment 1 star 10

Hahaha... disini memang ada kenangan, hanya saja aku akan melupakannya. karena terlalu sakit untuk ku bawa kesana. dan terlalu bahagia untuk ku bawa kembali. hihihi...
!
#instagramers #instalove #daaruljihad #shmelft #berulang #war #hihihi #delapan

Yesterday comment 2 star 14

Next time gini lagi ya!💙
#vsco#delapan#girlsquad#lambenyinyirsquad#happy#kemarin#lstpst#kawan#merekalagi

2 days ago comment 2 star 148

📱 anak gadget 📱
obrolan pas makan siang bareng (lunchdate)
emak a : eh anak lu pake **ad ya? kan mahal itu jeng
emak b : hahahha iya jeng anak w pinter bgt tau aja barang bagus ye (*nyengir sombong)
emak c : makan dulu nduk kok main mulu (negor anak b)
emak b berusaha ambil gadget dr balitanya. alhasil anak si b tantrum ketika gadget nya diambil
emak b kasih lg gadgetnya si anak diem ditegor kanan kini ga bereaksi

emak c : udah sejak kpn pegang gadget jeng?
emak b : dari 8 bulanan kyknya jeng dia suka bgt nonton babyshark doo doo,....,....,...(. nyebutin semua game dan aplikasi fav si anak)
emak c : trus makannya gmn jeng klo dia maen gadget terus? kpn dia berinteraksi dgn lingkungannya? (sambil ngeliat anaknya sendiri yg lg ngunyah sambil mlintir2 rambut barbie)
emak b : biarin aja jeng bentar lg jg nangia kl udah laper lahhh drpd dia jejeritan dimari kan malu eike gpp udah biasa kok jeng. dan dia tergolong anak pintar loh game org dewasa aja berhasil dia mainkan.
emak a : untung w belum pny anak (sambil nambah lauk dan maenan hape) 🌹emak ada yang pernah liat sikon kyk gt? 🌹

anak tantrum klo ga dikasih gadget... ciri2 anak gadget :
1. makan sambil scroll layar gadget
2. seharian pegang gadget (kecuali mandi)
3. kurang responsif klo udah terpaku sama layar
4. kurang cerewet (ga banyak omong)
5. tantrum parah kalo ga dikasih gadget

mau anakmu seperti itu mam?
aku mau anakku bukan anak gadget tapi anak yang dekat denganku. ya aku ibunya sudah seharusnya anakku ada disisi ku sepanjang waktu. makan denganku, tidur denganku, bermain denganku, aku bacakan buku untuknya, jalan2 denganku dll.
bukan sehari full pegang gadget. aku yang melahirkannya bukan *gadget*
by : book advisor desy marzuki
#stopgadgetuntukanak #timfithbisa #delapan

2 days ago comment 1 star 22

σ 'αγαπώ χωρίς κερί

#2204 #8 #delapan #withoutwax #bless
blessyou and loveyou

2 days ago comment 5 star 64

Yakinlah kita masih dalam lingkaran,
hanya membesar.

terimakasih sahabat
terimakasih guru
terimakasih universitas hidup
.
.
.
.
.
#frienshipgoals #friendshipforever #delapan

3 days ago comment 4 star 28

Melepas rindu bersama kalian 😘❤❤
. . .
#pondokalfitrah #ponpes #al-fithrah #surabaya #jawatimur #kedindinglor99 #ff #lfl #lf #fff #lll #l̴̅͑͗͐̈́͊̽̊̊̓̇̐͒̀͌̇̌̽̄̽̏̌͛̔̅̅̉̒̊̆͗͊͒͋̽̀̀̌̓̏̋̃̂̅̈͂̐̽͑͐̈́̓͊̑̊̈́̿̓͌̂̒͂̅͆̏͗́̈́͑̋̂̐͋̓͌̅̀͋̂̋͛̏́͑́̉̂̍̈́͊͊͘͘͘̕͝͝͝͠͝͝͝͝͝͠ #fll #kamar #delapan #ke #keceabis #santri #santriwati #santrigaul #tercinta

4 days ago comment 8 star 60

Setiap kita melakukan sesuatu pasti ada resiko nya,so... berfikir dulu sebelum melakukan sesuatu,jika sudah terlanjur terjadi jadikan itu sebagai pengalaman dan di balik semua itu pasti ada hikmahnya
#santri#ypru#delapan#ghe#bijak#smart#manjaddawajada#istiqomah

4 days ago comment 0 star 16

Happy kartini's day.. 🌸🌸
.
.
#smkbisahebat #smk2cikbar #akasa #delapan #kartiniday

5 days ago comment 0 star 28

Alhamdulillah, bisa bersilaturahmi dan belajar bersama majelis #taklim @sditbintang. semoga bermanfaat #barokah di #jumatberkah #jumatmubarak #delapan #sditbintang #tangsel #serpongutara #sahabatryb #mudapeduli #rickyyuandabastian #rwricky

6 days ago comment 1 star 19