Loading...
Instagram Public Photos with #bengbengdrink

Beng beng drink
1 pack isi 4 .
exp 2019
.
discount hingga 12%
jika kamu beli nya shopee
klik link nya : shopee.co.id/distro_coklat
------------------------------
selain di shopee @distrocoklat
juga ada di tokopedia loh
klik link nya ya : distro coklat & cokies
--------------------------------
snack ori
isi beneran banyak , harga gak bikin kantong bolong
--------------------------------
welcome reseller
info/pemesanan :
082111609701 (wa )
ig : @distrocoklat
---------------------------------------- #distrocoklat #peluangusaha #chikiballskiloan #chikikiloanbekasi #chikikiloanmurah #chikikiloan #chikikiloanoriginal #snackkiloan #snack #snackkiloanmurah #snackkiloanoriginal #snackkiloanori #jualsnackkiloan #jualsnackkiloanoribekasi #bisnisrumahan #bisnisonline #jajanbekasi #jajanbekasimurah #pecintamicin #sukangemil #doyanngemil #jajananbekasi #shopee #discountshopee #bengbengdrink #bengbengdrinkminuman #bengbengdrinkmurah

8 hours ago comment 0 star 7

Sudah musim hujan lagi nih temans 🌧
butuh yg hangat-hangat? ada nih yang bisa hangatin kamu "drink beng beng" ! yep kamu cukup tinggal seduh saja dengan air hangat. gampang kan ? drink beng beng juga bisa loh pakai air dingin bagi kamu yang ngga mau hot. yuk pesan aja di @bakelse_id harganya ? tenang murah kok 😉
#terimapesanan #basedintangerang #jualkuetangerang
#cookies #cakestagram #jualkuetangerang #nastar #bakelse_id #donat #kuepetite #kuebolugulung #bolugulungrainbow #bengbengdrink #minumancoklat #minumankekinian #chocolatedrink #trustedonlineshop #tokoonlineterpecaya #kuetelur

15 hours ago comment 0 star 5

Brownies kukus beng-beng drink (steamed brownies)
bahan-bahan :
1 btr telur ayam
3 sdm gula pasir
3 sdm tepung terigu
1 bks beng-beng drink
1 sdt vanili
1/2 sdt baking powder
3 sdm minyak goreng atau margarin dicairkan
3 sdm susu kental manis coklat/putih
3 sdm air hangat

cara membuat :
🍰panaskan kukusan, tutupnya dialasi serbet supaya uap air tidak menetes ke dalam adonan
🍰olesi loyang dengan minyak atau margarin
🍰dalam satu wadah, ayak tepung terigu, beng-beng drink dan baking powder, aduk rata, sisihkan
🍰di wadah yang lain, kocok telur, gula pasir dan vanili menggunakan whisk atau garpu sampai gula larut dan telur agak berbuih, lalu masukkan campuran tepung sedikit demi sedikit, aduk rata
🍰masukkan susu kental manis yang sudah dicairkan dengan air hangat, aduk rata, terakhir masukkan minyak goreng, aduk rata lalu tuang kedalam cetakan-cetakan yang sudah disiapkan sebelumnya
🍰kukus dengan api sedang sampai matang kurang lebih 20-25 menit, tes tusuk dengan tusuk gigi/lidi, apabila sudah tidak lengket , angkat dan keluarkan dari cetakan
🍰selamat mencoba 😊

#cook#cooking#cookingisfun#doyanbikin#doyanbaking#steamedbtownies#resepbrownies#homemadefood#brownies#browniesbengbengdrink#sugar#brownieskukus#chocolate#milk#bengbengdrink#resepbrowniestigasendok#masak#masakanrumah#steamed#berbagiresep#kuchen#케이크 #コーヒー#咖啡#ケーキ#蛋糕#초콜릿#チョコレート#巧克力

19 hours ago comment 0 star 40

Happy weekend!! pada kemana nih, yuk buat weekend’mu jadi lebi asikkk bersama @buntoast.id
masih banyak varian yang lain loh, yuk kepoiin ajaaaa @buntoast.id

4 days ago comment 1 star 20

Cuma ini yg mengerti aku saat ini😘

#bengbengdrink
#drinkhotchocolate
#ilikeit @bengbengdrink
👍👍👍

5 days ago comment 0 star 18

Hay gaes sis and bro
ahad jangan lupa sruput ice tik tok coy
d islamic center brebes samping indomart selatannya ya gaes
#estiktok #eszamannow
#ice #tiktokhot2018
#tiktokindonesia
#chocolatosdrink
#bengbengdrink
#milo #strawberry🍓
#bublegumers
#greentea
#capucinno #vanillalatee
#tarolatte
#mamialezatos

5 days ago comment 0 star 6

Wadaaaawwwwww...pas banget lagii dah kata² nya😂😂😂
#bengbeng #bengbengdrink #bengbenggombaledition

6 days ago comment 0 star 10

Crunchy inside & out! cocok banget nih buat yang laper, temen minum kopi/tea, santai/rilex bareng temenkeluargapacargebetan.. balik kantor laper? cus mampir aj, dan cobaiin nih @buntoast.id

6 days ago comment 1 star 28

#jasukejember#jualjasukejember#tehpocijember#jualestehjember#estehrasa2jember#fooddojember#cekjembernya#jemberbanget#birudaun#unej#unmuh#bengbengdrink

2 weeks ago comment 0 star 455

Ada beberapa manfaat yang bisa kita peroleh dari mengkonsumsi jagung manis, diantaranya:

melancarkan pencernaan
jagung kaya akan serat yang membantu proses pencernaan. menurut penelitian, satu porsi jagung sudah memenuhi kebutuhan 10 persen serat setiap hari.

baik bagi ibu hamil
ibu hamil perlu mengonsumsi jagung. sebab makanan ini kaya akan asam folat. sementara asam folat sendiri adalah nutrisi yang diperlukan untuk menurunkan risiko bayi lahir cacat.

menyehatkan mata
mengonsumsi jagung setiap hari juga mampu menyehatkan mata. pasalnya jagung mengandung carotenoid yang menurunkan risiko kerusakan pada mata di usia senja.

menyehatkan jantung
organ lain yang diuntungkan jika mengonsumsi jagung adalah jantung. sama seperti kegunaannya pada mata, carotenoid pada jagung berperan dalam menurunkan risiko penggumpalan arteri.

kaya kalori dan vitamin
setiap 100 gram sajian jagung, ada 342 kalori yang terkandung di dalamnya. jagung juga kaya akan vitamin b kompleks yang menjaga kesehatan saraf.

kaya mineral
beberapa mineral yang terkandung dalam jagung adalah magnesium, mangan, zat besi, tembaga, seng, dan selenium. seluruh mineral tersebut berperan dalam menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan.

mencegah anemia
jika terserang anemia, mungkin konsumsi jagung perlu ditingkatkan. sebab anemia biasanya disebabkan oleh kondisi kekurangan vitamin b12, asam folat, dan zat besi.

mengontrol diabetes
manfaat mengejutkan dari jagung bagi kesehatan berikutnya adalah mengontrol diabetes. sebab ada senyawa tertentu dalam jagung yang mampu menurunkan risiko serangan penyakit ini.

melawan kanker
jagung kaya akan antioksidan yang ampuh melawan beberapa jenis kanker, misalnya kanker payudara dan kanker hati. jagung punya peran dalam membunuh sel kanker tanpa menyakiti sel sehat dalam tubuh.

menyehatkan kulit
jagung dalam bentuk minyak adalah produk kecantikan yang mulai banyak ditemukan di pasaran. minyak jagung memang punya kemampuan dalam menyehatkan kulit secara alami.

#jasukejember#jualjasukejember#tehpocijember#jualestehjember#estehrasa2jember#fooddojember#cekjembernya#jemberbanget#birudaun#unej#unmuh#bengbengdrink

2 weeks ago comment 1 star 455

#jasukejember#jualjasukejember#tehpocijember#jualestehjember#estehrasa2jember#fooddojember#cekjembernya#jemberbanget#birudaun#unej#unmuh#bengbengdrink

2 weeks ago comment 0 star 503

Lur, udah pernah nyobain beng beng versi minumannya nggak?
lek gak pernah, yuk mampir nang standku lur, ngarepane esde darusholah yo, mek telung ewu limangatusan lu, onok jasuke pisan.

#jasukejember#jualjasukejember#tehpocijember#jualestehjember#estehrasa2jember#fooddojember#cekjembernya#jemberbanget#birudaun#unej#unmuh#bengbengdrink

2 weeks ago comment 0 star 455

Siiooo tanya sya bikin apa & kenapa to* nah nyimakkk su.... 😉😉😉😉😯😯
#lelahmenjelaskan #kopimalam
#menikmatihidup
#bengbengdrink

2 weeks ago comment 0 star 22

Terlalu sibuk kerja mondar mandir sana sini, sampai lupa minum kopi
kalau ndak ada kopi, coklat panas bisa jadi solusi :) #masmu_paijo #xiaomi #xiaomiredminote5 #xiaomiindonesia #bengbeng #bengbengdrink #drinkbengbeng

2 weeks ago comment 2 star 10

Suami di rantau, anak2 di rumah neneknya. me time bumil dengan si ungu unyu aja, sambil memanjakan perut.

#samyangcheese #bengbengdrink #airputihdingin #pragnancy16week #3rdpragnancy #brunch #bumillaper

2 weeks ago comment 0 star 27